Menu Tutup

10 Merek sepatu sneaker terkenal

  • 4
    Shares

merek sepatu sneaker
merek sepatu sneaker

Tips memilih merek sepatu sneaker yang sesuai dengan kebutuhan. Pentingkah merek sepatu terkenal untuk di gunakan? Dan Apakah merek sepatu yang terkenal sangat penting untuk anda? Sebelum memutuskan memilih merek sepatu sebaiknya pahami juga bahan dan kegunaan sepatu terlebih dahulu. Apakah itu sepatu untuk berkerja, bersantai atau untuk berolahraga. Dengan demikian tidak akan terjadi salah dalam membeli sepatu.

Merek sepatu sneaker pria dan wanita yang terkenal memiliki banyak jenis dan model. Jenis-jenis sepatu sneaker antara lain The oolest, back to the classics, the retro runners, knit sneakers, sock sneakers, slip on, creepers, clean aesthetic, authentic sneaker dan masih banyak lagi. Masing-masing sepatu sneaker memiliki fungsi dan penggunaan nya tersendiri. Lalu sneaker model apa yang akan anda beli tergantung pada kebutuhan dan budget tentunya.

Pertimbangkan sebelum memilih merek sepatu sneaker terhadap kesesuaian pribadi anda. Misalnya, anda memiliki hobi bermain skateboard maka memilih sepatu merek sepatu seperti Vans, Nike, DC Shoes dan Lakai adalah rekomendasi yang cocok dengan anda dan anda tinggal menyesuaikan budget anda saja sebelum membeli sneaker.
Apa saja merek sepatu sneaker terkenal saat ini ?

Kembali ke topik yaitu merek sepatu sneaker yang terkenal saat ini. Untuk itu satupos.com akan mencoba membuat daftar merek sepatu sneaker yang terkenal di nasional ataupun internasional dengan tujuan agar kita semua memiliki pengetahuan lebih tentang merek sepatu, yang nantinya akan berguna dalam pemilihan sepatu sneaker sebelum membeli sepatu tersebut. Berikut ini daftar merek sepatu sneaker yang terkenal :

merek sepatu sneaker
merk sepatu sneaker

Merek sepatu sneaker terkenal

1. Adidas

Sepatu sneakers adidas yang nyaman dipakai semakin populer karena mudah dipasangkan dengan pakaian apa pun. Karena awalnya digunakan sebagai sepatu olahraga, kenyamanan sepatu Adidas tak perlu diragukan lagi.

2.New balance

New Balance ini telah menjadi primadona bagi sebagian besar masyarakat global. Tampilan dan model nya yang trendy dan sporty, New Balance sangat cocok dipakai berbagai aktivitas olahraga seperti lari, jogging atau aktifitas lainnya. Model sepatu sneaker New Balance terbaru cenderung modis dan elegan membuatnya menjadi ikonik dan menjadi favorit di semua kalangan.

3. Reebok

Reebok merupakan produsen global untuk produk pakaian olahraga dan sepatu asal Inggris dan merupakan anak perusahaan brand perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, sejak tahun 2005. Sepatu sneaker Reebok tak hanya cocok untuk berolahraga tapi juga untuk bergaya.

4. Converse

Converse kini populer dikalangan muda maupun dewasa yang telah menjadi ikon sepatu ternama. Sepatu sneakersmerek Converse didirikan oleh Marquis M. Converse pada tahun 1908 di Amerika kini converse terus berkembang sampai sekarang.

5. Macbeth

Macbeth merupakan salah satu merek sepatu casual yang kepopulerannya sudah mendunia. Nilai tambah dari Macbeth terletak pada desainnya yang sering kali berkaitan dengan industri musik, khususnya terhadap band asal Amerika beraliran rock. tidak heran, kalo akhirnya banyak kolektor yang begitu berusaha untuk memiliki semua jenis sepatu dari Macbeth.

6. DC Shoes

DC Shoes adalah merek sepatu ternama favorit karena identik dengan dunia extreme sport. Karena para pandiri sepatu sneaker ini adalah tokoh kuat di dunia extreme sport, yaitu Damon Way dan Ken Block berada di balik kemunculan sepatu merk DC Shoes. Saat ini sepatu sneaker DC selalu hadir dengan mengikuti perkembangan mode atau disebut trend fashion.

7. Skechers

Skechers adalah brand sepatu asal California Amerika yang Berkantor pusat di Manhattan Beach, California, sepatu Skecher ini didirikan tahun 1992 saat ini telah berkembang pesat. Produknya pun tidak hanya menyasar kaum pria, tapi juga wanita dan anak-anak.

8. Vans

Vans Merek asal Amerika yang dikenal dengan tag “Off The Wall” vans awalnya memasarkan sepatu untuk para skateboarders. Namun, sneakers Vans kini digunakan oleh kalangan yang sangat luas, mulai dari anak muda, musisi terkenal, hingga fashion tingkat internasional.

9. Puma

Perkembangan sneaker Puma yang selalu melakukan inovasi terbaru yang dapat mengikuti selera pasar dengan mengeluarkan varian sepatu olahraga, ataupun sneakers dengan berbagai macam model Sebut saja Diego Marado, Pelé, Lothar Matthäus yang pernah disponsori oleh Puma.

10. Nike

Nike merupakan nama dari dewi Yunani yang berarti ‘kemenangan’. Didirikan pertama kali oleh Universitas Oregon yang diprakarsai oleh Philip Knight, seorang atlet pelari, dan pelatihnya Bill Bowerman, Nike saat ini telah berkembang ppesat menjadi salah satu pemimpin pasar sepatu olahraga di seluruh dunia.

merek sepatu sneaker

itu dia beberapa merek sepatu sneker semogga bermanfaat dan menambah pengetahuan terima kasih.


  • 4
    Shares
  • 4
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *