Ayo Trading Bersama MIFX Langsung Dapat Voucher Tokopedia

40 View

Satupos.comAyo Trading Bersama MIFX Langsung Dapat Voucher Tokopedia. Broker Mifx kembali mengadakan promo berbagi voucher. Kini, trader baru bisa langsung mendapatkan voucher Tokopedia. Bagaimana?

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat survey atau alat ukur, dan pengadaan Alat Geologi, Alat Laboratorium, Alat Industri, Alat Teknik, Gps, Alat Uji dan alat komunikasi. Broker, juga dikenal sebagai MIFX, menyajikan promo khusus untuk pelanggan baru. Khusus untuk pengguna akun standar dan Ultra rendah.

Sekarang, semua klien baru yang membuka akun live dengan broker MIFX mendapatkan hingga 1.000 poin reward setelah trading pertama dengan broker mifx dengan minimal 0,01 lot. Poin Rewards yang diperoleh dapat langsung dikeluarkan dengan voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000.

Baca Juga :

Tentang Trading Bersama MIFX Langsung Dapat Voucher Tokopedia

Bagi trader yang belum pernah mendaftar untuk kampanye ini, tidak perlu khawatir. Pasalnya, promo ini berlangsung cukup lama, mulai 10 November hingga 31 Desember 2022.

Promo berlaku ‘voucher Tokopedia Rp 100 ribu untuk trader baru’ adalah program loyalitas pelanggan kepada broker mifx.

Poin Mifx Rewards yang diperoleh melalui promosi ini akan langsung diproses ke akun pelanggan setelah pelanggan memperdagangkan setidaknya 0,01 side lot di platform MIFX.

Kenaikan poin diproses hingga 5 hari kerja sejak tanggal transaksi perdagangan. Semua pedagang yang telah bergabung dengan kampanye ini tidak dapat berpartisipasi dalam promosi serupa lainnya.

Perlu diingat bahwa semua pajak hadiah dari Voucher ‘RP 100K Tokopedia for new trader promo’ akan ditanggung oleh broker mifx. Keputusan penyelenggara bersifat final dan tidak dapat ditunda.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo voucher Mifx broker dan Tokopedia, kunjungi halaman resmi Monex Investindo Futures.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *