Berikut Mengenal ApeCoin Token Kripto Di Balik NFT Bored Ape

112 View

Satupos.comBerikut Mengenal ApeCoin Token Kripto Di Balik NFT Bored Ape. ApeCoin adalah token crypto unik yang diluncurkan oleh Yuga Labs, pencipta NFT Bored Ape Yacht Club. Bagaimana prospeknya?

ApeCoin (APE) adalah salah satu token crypto daftar baru yang dibuat oleh penggemar cryptocurrency beberapa waktu lalu. Nama token ini semakin trending setelah banyak media online yang mengulasnya.

Virus Apecoin tidak lepas dari pengaruh proyek NFT terkenal di dunia saat ini, Bored Ape Yacht Club atau BAYC yang diluncurkan oleh Yuga Labs. Popularitas BAYC kemudian memanfaatkan penciptaan ApeCoin sebagai bentuk inovasi lebih lanjut.

Nah, pada kesempatan kali ini, penulis akan mengulas seluk beluk ApeCoin (APE) dan prospek investasinya di masa mendatang.

Baca Juga :

Tentang ApeCoin (APE)

ApeCoin adalah token utilitas dan tata kelola yang dikembangkan dan diluncurkan oleh Yuga Labs pada Maret 2022 sebagai mata uang di dunia Web3 dan Metaverse.

ApeCoin (APE) adalah token kripto standar ERC-20 yang didistribusikan ke semua pemegang NFT Bored Ape dan Mutant Ape Yacht Club (MAYC).

Struktur Tata Kelola Token ApeCoin

Untuk mengetahui cara kerja Token ApeCoin, langkah baiknya mengetahui detail tata kelola yang ada di dalam ekosistemnya. Apa itu?

APECOIN DAO

APECOIN DAO adalah organisasi yang terintegrasi untuk semua pemilik token APE untuk berpartisipasi dalam keputusan tata kelola.

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa industri. Setelah anggota DAO memberikan suara pada proposal, APE Foundation akan melanjutkan dan melakukannya.

APE Foundation

APE Foundation bertanggung jawab untuk mendukung semua keputusan yang dibuat oleh APECOIN DAO. Selain itu, organisasi ini bertanggung jawab untuk melaksanakan administrasi sehari-hari seperti Manajemen Proyek, akomodasi, hingga mewujudkan ide-ide dari komunitas DAO.

APE Foundation Board

Di dalam APE Foundation, ada papan khusus yang disebut papan. Dewan memastikan bahwa visi masyarakat dapat segera dilaksanakan. Dewan berisi 5 anggota dan setiap anggota dapat menggantikan setiap tahun melalui pemungutan suara komunitas.

Yuga Labs

Yuga Labs adalah perusahaan web3 dan blockchain yang berfokus pada pengembangan NFT dan koleksi digital melalui pendekatan terpadu, pengalaman, dan komunitas.

Proyek ini adalah salah satu proyek NFT paling berharga dalam hal kapitalisasi pasar.

Bagaimana Cara Membeli Token ApeCoin?

ApeCoin adalah salah satu token paling populer yang berhasil masuk dalam daftar 50 koin crypto berdasarkan kapitalisasi pasar. Jadi, tidak mengubah bahwa token ini telah terdaftar di sejumlah bursa besar.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi.

Namun perlu diketahui, untuk pembelian token APE melalui bursa lokal resmi, pengguna harus menyelesaikan verifikasi KYC terlebih dahulu sesuai arahan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Atau, pedagang dapat menggunakan DEX jika mereka tidak ingin menggunakan dengan proses KYC.

Bagaimana Prospek Token ApeCoin Sebagai Aset Investasi?

Apecoin diprediksi menjadi salah satu token crypto yang memiliki fundamental yang baik, sehingga banyak yang mencatat bahwa token ini cocok untuk investasi jangka panjang.

Namun perlu diketahui, investasi crypto adalah aktivitas yang sangat berisiko. Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat survey atau alat ukur, dan pengadaan alat Geologi, Alat Laboratorium, Alat Industri, Alat Tekhnik, Gps, alat uji dan pengukuran.

Banyak faktor mulai dari tren dan kinerja Yuga Labs yang akan datang dalam pengembangan game metaverse. Kerja sama lain yang akan meningkatkan kegunaan token APE juga bisa menjadi katalisator.

Selain itu, investor perlu mewaspadai sentimen pasar, mengingat pergerakan harga token APE pada awalnya murni didukung oleh hype dan antusiasme komunitas NFT Bored Ape.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *