Menu Tutup

Bisnis Rumahan Modal Kecil

  • 5
    Shares

Di tahun 2020 ini dalam mencari pilihan ide Bisnis Modal Kecil pun tidak terlampau sulit. Kemajuan teknologi digital membuka berbagai kesempatan bagi setiap orang untuk memulai bisnisnya masing-masing. adapun beberapa tantangan yang harus dihadapi di zaman yang semakin maju ini.

Untuk menjadi seorang pengusaha kalian haruslah kreatif dan inovatif untuk menentukan ide dan menjalankan bisnis rumahan ini.

Bisnis Rumahan Modal Kecil

1. Blogging

Bisnis Modal Kecil
img unsplash bisnis blogging

Ide yang pertama ini yaitu menjadi seorang blogger atau sudah mahir dibilang blogger . apabila kalian masih pemula atau terbilang baru di dunia blogger mungkin perlu proses yang panjang untuk membuat blog itu bisnisdi blogger seperti google adsense atau berjualan produk sendiri atau bisa juga dengan menjadi affliasi produk tertentu yang dapat memberikan komisi.

untuk yang sudah mahir mungkin bisa menjadi guru atau memberi bimbingan kepada orang orang yang ingin belajar menjadi seorang blogger denganmendapatkan imbalan dari orang tersebut , bejualan thema atau template blog dan menjual jasa pembuatan artikel blog. ide ini hampir tidak membutukan modal cukup dengan kuota internet saja.

2. Youtuber

Bisnis Modal Kecil
img unsplash youtuber

Menjadi seorang YouTuber bukan berarti harus berkelana keliling Indonesia. Saat ini banyak YouTuber yang berkarya dari rumahnya masing-masing dan hampir tidak membutukan modal cukup dengan kuota internet saja.

Ide bisnis menjadiseorang youtuber atau blogger hanya beda tipis saja yang mana di youtube sendiri agar menghasilkan kita butuh google adsense tetapi ada nilai tambah untuk youtube ini yaitu kita bisa mempromosikan produk kita secara langsung dengan video dan dapat menyakinkan calon pelanggan kita bawah produk yang kita jual adalah asli .

ide lain yaitu mempromosikan produk orang lain , menjual jasa pembuatan video ( edit video ).

3. Bisnis Modal Kecil Jasa laundry

Bisnis Modal Kecil jasa laundry
img liu shirin unsplash jasa laundry

Dizaman sekarang orang suka hal hal yang praktis, terutama bagi para bekerja. kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan cara membuka usaha laundry. Apalagi Anda berada di daerah kompleks karyawan atau daerah kampus. Usaha laundry Anda bisa berkembang pesat.

 

4.Bisnis Modal Kecil Toko Souvenir

Bisnis Modal Kecil souvenir
Bisnis Modal Kecil souvenir

Ide membuat souvenir merupakan salah satu usaha yang menjanjikan sehingga patut untuk kita coba. dengan keterampilan kita ,kita bisa membuat banyak souvenir yang unik dan lucu seperti gantungan kunci , tas kanvas , kalung , gelang dan lain lain . teruslah berkreasi kreatif dan inovasi sehingga dapat memikat calon pelanggan kita.

5. Reseller atau Dropshiper

reseller
img unsplash Reseller / Dropship

Bisnis rumahan ini menjadi trend kalangan muda dan tua , dengan modal yang minim kita sudah bisa menjalankan nya tak perlu waktu full seharian cukup gunakan waktu luan saja .

Dari mana saya bisa memulai usaha dropshiper?

kalian bisa mencoba belajar menjalankan bisnis Reseller atau dropshiper dari E commerce besar di Indonesia sekarang ini. Tentu Anda sering melihat iklan toko online di televisi, rata rata mereka menyediakan layanan Reseller dan dropshiper.

 

Bisnis di masa sekarang ini terbagi menjadi 2 macam yaitu online dan offline.  sebisa mungkin kalian menganalisa atau melakukan riset ide di atas sebaik dan sebijak mungkin agar dapat meminimalisir apa bila terjadi kerugian dalam menjalankan bisnis tersebut. salam SATUPOS.COM


  • 5
    Shares
  • 5
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *