Broker Octa Tak Bisa Lagi Diakses Dan Aktivitas Trading Resmi Berhenti

58 View

Satupos.comBroker Octa Tak Bisa Lagi Diakses Dan Aktivitas Trading Resmi Berhenti. Setelah diklaim diretas, broker Octa sekarang tidak lagi memberikan informasi resmi mengenai perkembangan kasus tersebut. Akses ke situs web resmi Octa bahkan telah ditutup.

Sejak 24 September 2022, Octa Investama dilaporkan telah menghentikan operasinya. Hal ini juga diperkuat dengan munculnya informasi serupa di akun media sosial Octa.

Mereka benar-benar mengklaim bahwa ada masalah terkait dengan sistem online karena peretasan dari pihak luar.

Broker Octa juga mengatakan bahwa semua dana rekening nasabah dalam kondisi aman di Futures Clearing House (PT. Indonesia Clearing House).

Baca Juga :

Octa Investama futures juga menyatakan siap melayani jika trader ingin menarik dana.

Tetapi beberapa hari setelah itu, muncul informasi bahwa Octa tidak lagi melayani perdagangan di situs web resmi Octa (octa.id). selain itu, ada situs broker octa.co.id yang diklaim masih dalam tahap pengembangan dan diharapkan muncul untuk menggantikan situs web lama.

Broker Octa Tak Bisa Lagi Diakses

Alamat situs web octa.co.id ini juga digunakan dalam surat klarifikasi resmi Octa Investama sebagai email dukungan untuk mengirim dokumen saat menarik dana.

Sayangnya, situs web octa.co.id sampai sekarang belum mengkonfirmasi kejelasannya dan tidak menunjukkan perkembangan apa pun.

Situs utama octa.id ini benar-benar tidak dapat diakses pada 1 November 2022, dan broker tidak dapat dihubungi sama sekali. Menurut informasi yang beredar, aktivitas trading di broker ini memang berhenti sejak berita penghentian operasi pada akhir September.

Sampai ada klaim resmi dari broker yang menyatakan sebaliknya, maka Octa Investama Futures dinyatakan tidak lagi melayani aktivitas trading dan menutup operasinya sebagai broker futures.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat admin berikan mengenai Broker Octa Tak Bisa Lagi Diakses Dan Aktivitas Trading Resmi Berhenti ini. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *