Cara Cepat Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi Tambahan Secara Gratis

38 View

Bagi setiap orang aplikasi instagram merupakan media sosial yang wajib ada di Smartphone saat ini. Karena selain mengapresiasikan pengalaman dan banyak hiburan lain yang dapat kamu lihat. Maka tak heran jika p enggunanya tercatat bahwa hingga saat ini platform tersebut sudah memiliki lebih dari satu miliar pengguna.

Hal ini karena Instagram sendiri dalah tempat yang tepat untuk segala macam penggunaan yang sangat bermanfaat bagi pengguanya. Mulai dari untuk akun pribadi, brand, hingga organisasi lainnya yang bisa menyamankan setiap pengguna.

Dengan demikian yang semakin banyaknya akun di Instagram, semakin ketat pula persaingan untuk mendapatkan followers atau jumlah pengikutnya. Bahkan ada cara jika kamu ingin menambah jumlah followers maka kamu harus membeli nya. Namun hal itu tidak perlu kamu lakukan, karena kini admin akan memberikan pembahasan mengenai cara gratis untuk mendapatkannya.

Namun untuk meraih jumlah pengikut yang banyak kamu tidak hanya membagikan foto, video, atau story pun tidak cukup untuk di publisikan. Kamu harus memanfaatkan Instagram dengan lebih pintar agar akunmu tetap stand out. Sehingga orang lain tertarik untuk mengikutimu dan terus melihat apa saja yang kamu bagikan.

Cara Cepat Menambah Followers IG Tanpa Aplikasi Tambahan Secara Gratis

Nah oleh itu admin menyediakan beberapa tips yang bisa kamu ikuti langkah-langkahnya berikut ini untuk mendapatkan lebih banyak followers di Instagram tanpa aplikasi tambahan lainnya atau pihak ketiga dalam perangkan kamu.

1. Akun Jangan Mode Privat

Apabila kamu mem private akun Instagram yang kamu miliki maka itu akan menghambat orang lain tertarim pada apa yang kamu bagikan. Namun memang baik untuk menjaga privasi bagi setiap akun pribadi. Namun jika tujuanmu adalah untuk mendapatkan banyak followers, maka kamu harus membuka akunmu menjadi publik agar orang lain dapat melihatnya dengan leluasa.

Selain itu, akunmu akan jauh lebih visible ketika disetel ke penyetan publik. Post yang kamu bagikan bisa dipromosikan ke explore orang lain sehingga dapat menarik followers baru yang bisa kamu dapatkan.

2. Siapkan dan lengkapi Profil

Langkah awal yang harus kamu lakukan sebelum mencari followers baru adalah menyiapkan profil akun dengan informasi yang lengkap. Gunakan username yang mudah diingat atau mudah orang dalam mencarinya. Dan lngkapi semua kolom data profil yang dibutuhkan seperti Bio, Website, dan lain-lain sebagainya.

3. Follow Akun Tokoh Terkenal

Cara mudah untuk menambah followers lainnya adalah dengan mem-follow akun orang-orang terkenal yang memiliki jutaan followers yang biasanya akan muncul di rekomendasikan. Misalnya artis, selebgram, youtuber, bahkan tokoh politik lainnya kamu ikuti. Kamu bisa mem-follow hingga 15 akun dalam satu waktu.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan terkait informasi di atas, semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih telah berkunjung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *