Menu Tutup

Cara mengecilkan pipi tembem

  • 1
    Share

Mengecilkan pipi

Mengecilkan pipi yang tembem lewat cara yang alami sebenarnya bukanlah hal yang tidak mungkin. Hanya saja, proses mengurangi lemak pipi ini membutuhkan waktu lebih lama dan tidak instan anda juga harus melakukannya proses ini secara konsisten agar hasilnya efektif.

Bagaimana cara mengecilkan pipi ?

memiliki pipi yang tembem sering dipandang sebagai hal yang menggemaskan. Namun, ada juga banyak orang terutama wanita justru jadi tidak percaya diri dan ingin mengecilkan pipi atau membuat pipi menjadi tirus.masalahnya, pipi tembam lebih sering digabungkann dengan hal nya memiliki berat badan yang berlebihan atau gendut.

 

Bagi anda yang saat ini memiliki pipi tembem dan ingin mengecilkan pipi agar terlihat tirus, pasti anda akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan pipi tirus. Mulai Dari yang melakukan dengan cara alami atau dengan melakukan operasi.

Tapi Jangan khawatir karena ada beberapa cara untuk mengecilkan pipi yang aman dan alami untuk mewujudkan penampilan anda, simak tips mengecilkan pipi secara alami berikut ini.

Cara mengecilkan pipi alami

 

1. Melakukan senam wajah

 

Jika anda sangat menginginkan pipi tirus anda sesuai seperti kehendak anda, maka cara mengurangi lemak pipi yang bisa anda coba dimana saja dankapan saja yaitu dengan melakukan senam wajah, ada beberapa gerakan yang bisa anda dilakukan.

Misalnya anda gerakan mengunyah atau gerakan huruf O pada mulut anda. Senam wajah dapat membakar lemak yang berada pada pipi anda dan dapat membuat pipi anda menjadi tirus.

2. Mengunyah permen karet

 

Meski terbilang aneh, tapi ternyata cara yang satu ini sangat efektif sekali untuk dapat memperkecil pipi menjadi lebih tirus secara alami. Pasalnya, mengunyah permen karet dapat melatih beberapa bagian pada dalam mulut. Salah satunya yaitu rongga pada pipi.

 

3. Kurangi makanan asin

 

Memakan makanan yang kadar garam yang tinggi dapat menahan air di berbagai bagian tubuh, termasuk pipi. Retensi air itu lah yang menyebabkan pipi terlihat lebih besar atau tembem. Oleh sebab itu, kurangilah konsumsi garam yang berlebih, karena garam juga dapat menambah lemak pada tubuh.

 

4. Kompres es batu

 

Salah satu cara mudah yang dapat anda lakukan selanjutnya adalah menggosokkan sebungkus es hingga mencair pada pipi. Sebab, es batu diyakini dapat mengurangi kalori dari tubuh. Hal ini di karenakan kemampuan es batu yang dapat mengeringkan kelebihan air pada pipi yang disebabkan oleh retensi air.

 

5. Batasi konsumsi junk food

 

Jika kamu pecinta makanan cepat saji sebaiknya hentikan dahulu untuk mengkonsumsinya, karena itu tidak baik dan banyak kandungan lemak jahat.

Jauhkan diri dari semua junk food sebab makanan tersebut mengandung gula dan lemak ekstra, sehingga sulit untuk dicerna oleh tubuh dan bisa mengganggu banyak masalah pada kesehatan anda.

 

Itulah beberapa cara mengecilkan pipi dengan mudah yang bisa anda lakukan dirumah. Semuanya bisa dilakukan tanpa menguras biaya yang mahal. Mengecilkan pipi menjadi tirus dan ramping membutuh usaha yang berkelanjutan karena hasilnya tidak bisa diwujudkan secara instan. Selamat mencoba!

Source pinterest.com


  • 1
    Share
  • 1
    Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *