Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Telah di Hapus Tanpa Aplikasi Tambahan Terbaru

78 View

Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di dunia dan paling banyak penggunanya. Terutama di Indonesia ini. Meskipun banyak yang meragukan keamanan data pengguna yang terdaftar di WhatsApp, aplikasi yang satu ini tetap memiliki banyak pengguna paling banyak.

Bagi sebagian orang bagi pengguna komunikasi online, fitur menarik kembali pesan mungkin melegakan apalagi jika pesan tersebut penting yang tujukan untuk seseorang. Karena bisa meminimalisir salah kirim dan pesan yang salah ketik. Tetapi bagi orang yang melihat pesan ditarik sebelum dibaca, bisa menimbulkan rasa penasaran yang kuat dan ingin melihatnya langsung.

Oleh karena itu, banyak sekali pengguna Whatsapp yang mencari cara melihat pesan Whatsapp yang dihapus dan dengan sederhana menggunakannya tanpa aplikasi. Namun sayang nya, beberapa cara yang tersebar kebanyakan meminta penggunanya untuk menginstall aplikasi tambahan tersebut agar dapat terbaca kembali.

Untuk mengatasi masalah di atas tadi, kamu tidak usah khawatir lagi, karena di sini admin akan membahas mengenai cara membaca pesan Whatsapp yang dihapus tanpa aplikasi.

Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Telah di Hapus Tanpa Aplikasi Tambahan Terbaru

Menggunakan GBWhatsApp

Cara yang umum agar kamu tidak menggunakan aplikasi tambahan untuk mengetahui isi pesan yang di hapus. Kamu bisa menggunakan GBWhatsapp yang dapat Mengganti aplikasi Whatsapp yang mampu melihat pesan wa yang sudah dihapus dan juga mudah di lakukan.

GBwhatsapp bisa dibilang adalah aplikasi modifikasi dari Whatsapp yang asli dengan banyaj fiyur yang tersedia di dalamnya. Jadi, sebenarnya aplikasi ini bisa di bilang tidak resmi. Meskipun demikian, banyak orang yang menginstall aplikasi ini di smartphone nya.

Hal itu karena memiliki banyak kelebihan dibanding Whatsapp versi resminya. Kelebihan GBWhatsapp ini adalah dapat memakai 2 akun Whatsapp dalam 1 aplikasi. Dan kedua akun tersebut dapat online secara bersamaan. Selain itu juga memiliki tema dan dapat mengustomisasi tema Dapat memutuskan koneksi internet Whatsapp tanpa aplikasi lain.

Menggunakan WhatsApp Database

Jika kamu tidak ingin menginstall aplikasi mod karena takut virus yang mungkin disisipkan. Dan dengan aplikasi datu ini, ada cara mengetahui pesan Whatsapp yang dihapus tanpa aplikasi yang lain.

Bagi sebagian orang cara ini mungkin sedikit ribet, tetapi kamu tidak perlu menginstall aplikasi tambahan dan tidak perlu juga menggunakan aplikasi mod lain. Dengan menggunakan database Whatsapp yang ada akan secara otomatis tersimpan di File Manajer dan akan memudahkan kamu membaca pesan yang sudah di hapus.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan terkait informasi di atas, semoga ulasan tersebut dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *