Cara Mudah Download Video YouTube dengan Browser Aman

41 View

Saat ini hampir semua pengguna smarphone memilih mencari hiburan video melalui YouTube, YouTube sendiri seiring waktu semakin banyak di gunakan hingga saat ini. Nah ketika menonton video YouTube, kemungkinan besar kamu pernah menyukai suatu video dan ingin mendownload videonya. Tentunya kamu perlu cara untuk mengetahui cara untuk download video tersebut.

Kali ini, Satupos.com akan membantu untuk menjawab pertanyaan kamu akan hal di atas, yang ingin mengetahui bagaimana mengunduh video YouTube tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Karena terdapat berbagai cara dan website yang menyediakan jasa mengunduh video YouTube secara gratis.

Tentunya dengan cara ini kamu akan lebih mudah melakukan pengunduhan. Namun, artikel ini akan menyediakan salah satu website yang merupakan pilihan terbaik untuk mengunduh video YouTube dengan mudah dan gratis.

Cara Download Video YouTube dengan Link Website

Berikut ini link website yang bisa kamu kunjungi untuk download video YouTube dengan mudah dan cepat. Nah oleh itu bagi kamu yang ingin mengoleksi video dari YouTube bisa simak pembahasan yang akan admin paparkan berikut ini terkait cara download video dari YouTube dengan Browser.

Donwload Dengan SaveFrom

Nah SaveFrom ini merupakan salah satu website yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh berbagai video dan foto, salah satunya adalah video pada aplikasi YouTube. Kamu bisa mengunduh video YouTube dengan mudah dan cepat melalui website bernama SaveFrom ini. Kamupun dapat memilih resolusinya dengan sesuai keinginan kamu sendiri.

Dan berikut ini admin juga menyiapkan cara untuk kamu agar lebih mudah dalam mengunduh video YouTube melalui SaveFrom tersebut. Silahkan ikuti panduan cara mengunduh video Youtube ini agar berhasil terdownload di HP kamu.

  • Buka dan cari video di aplikasi YouTube yang ingin kamu unduh.
  • Copy URL atau salin URL dari video tersebut dengan klik kanan pada video dan pilih Copy Link Address.
  • Lalu buka website SaveFrom.
  • Dan tempel atau Paste Link Address tadi di kolom yang tersedia.
  • Pilih resolusi.
  • Kemudian klik Download di kotak resolusi yang kamu pilih.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
  • Video YouTube akan muncul di folder dengan resolusi yang telah kamu pilih.

Sebagai contohnya, kamu bisa mengunduh video dari TikTok dan Instagram melalui website ini. Namun, link yang akan kamu kunjungi maupun kamu salin nantinya akan berbeda. Kamu bisa melihat link tersebut sendiri sesuai dengan media sosial yang bersangkutan di halaman utama SaveFrom ini.

Cara untuk mengunduh berbagai video dari media sosial lainnya juga sama saja. Kamu hanya perlu copy paste URL dari video dan klik tombol download. Dan video tersebut langsung tersimpan di folder penyimpanan HP kamu.

Penutup

Demikian pembahasan admin mengenai informasi dari judul di atas, semoga ulasan dari penjelasan tersebut dapat bermanfaat untuk kamu semua. Sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Gallery for Cara Mudah Download Video YouTube dengan Browser Aman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *