Menu Tutup

Gaya baju lebaran terbaru

  • 18
    Shares

Menurut pengamat fashion, trend untuk baju lebaran terbaru 2020 ini adalah busana muslim yang mempunyai tema sederhana simpel namun anggun, dan tetap memunculkan kesan modern dan elegan atau mewah. Yang dimaksud busana muslim simpel nan anggun disini adalah busana muslim yang tidak terlalu menggunakan berbagai macam aksen yang membuat busana tersebut malah tampak lebih ribet.
Berikut berbagai macam gaya baju lebaran tahun ini yang dapat menjadi referensi untuk Anda menyambut perayaan hari lebaran Idul Fitri 2020.

Lebaran adalah Momen yang sangat penting bagi semua umat islam di seluruh dunia. Semua Umat islam umumnya merayakan hari raya ini dengan penuh suka cita. Karenanya, kita semua akan kembali menjadi suci. Dengan momen saling memaafkan dosa-dosa yang telah di perbuat satu sama lain. Lebaran juga menjadi suatu pertemuan untuk ajang silahturahmi untuk semua umat muslim.

Setelah melangsungkan ibadah puasa selama 30 Hari di bulan Suci Ramadhan. Ritual Idul Fitri di berbagai negara berbeda-beda. Untuk di Indonesia sendiri, lebaran artinya mejadi hari dimana semua orang mudik ke kampung halaman, bersilaturahmi, dengan memakai baju lebaran baru serta saling memaafkan.

Pakaian atau busana merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Pakaian akan kita pakai untuk melakukan aktifitas keseharian yang berfungsi sebagai penutup aurat dan pelindung tubuh. Namun seiring dengan perkembangan jaman fungsi dari pakaian tidak lagi sebagai penutup aurat semata, namun juga memperdulikan nilai estetika atau keindahan sebagai lambang trends fashion.

Baju lebaran terbaru

1. Baju koko

baju lebaran terbaru
gaya baju lebaran

Baju koko lebaran merupakan baju yang dikenakan oleh kaum muslim dan terutama untuk laki-laki, baju koko ini yang digunakan saat beribadah. Dengan adanya berbagai variasi model baju koko tersebut yang sekarang ini terlihat semakin beragam dan sangat menarik untuk dilihat.

baju lebaran terbaru
gaya baju lebaran

Terdapat banyak model dengan menggunakan variasi desain serta aksen yang sangat berbagai macam yang dapat kamu pilih, dengan memiliki perpaduan yang ada di dalamnya sehingga menghasilkan konsep yang modern.

2. Baju lebaran terbaru gamis

baju lebaran terbarubaju lebaran terbarubaju lebaran terbaru

baju lebaran terbaru
gaya baju lebaran

Gamis kini sudah menjadi salah satu pilihan baju lebaran. Tidak sedikit wanita lebih memilih menggunakan gamis untuk menemani aktivitas harian dibanding jenis pakaian lain. model baju lebaran telah mengalami banyak perubahan seperti halnya model baju lebaran yang banyak diminati oleh banyak orang, seperti kaum wanita yang menyukai model baju yang simple tetapi masih terlihat stylish.

3. Gaya Baju Lebaran Syar’i

baju lebaran terbaru
baju lebaran terbaru
baju lebaran terbaru

Trend baju lebaran bergaya syar’I tentunya akan sangat diminati oleh para wanita muslimah.
Ukuran yang dirancang pada busana syar’I pun lebih besar sehingga bisa menutupi hingga ke pinggang.
Warna yang tersedia cukup beragam, bisa memilih warna colorful jika senang busana yang banyak kombinasi warna.

 


  • 18
    Shares
  • 18
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *