GB WhatsApp Pro Asli Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan Anti Banned

37 View

Aplikasi WhatsApp Modifikasi yang hingga saat ini masih populer dan banyak digunakan oleh pengguna chat online, salah satunya adalah WA GB atau sering disebut dengan GB Whatsapp. Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi WA Mod dan aplikasi komunikasi lainnya, tapi jenis WA satu ini masih banyak diminati dan di cari link unduhnya. Karena memang aplikasi ini belum tersedia di platfrom penyedia.

Apalagi sebagai aplikasi Whatsapp Mod pertama yang diluncurkan untuk mengatasi kekurangan yang ada pada aplikasi Whatsapp resminya. Banyak pengguna lama yang justru masih bertahan untuk menggunakan aplikasi ini untuk mumpuni setiap kebutuhan pengguna.

Selain itu juga terdapat beberapa fitur menarik dari GB WhatsApp yang bida kamu nikmati dengan gratis. Seperti salah satunya ialah bisa menyembunyikan tanda biru di silang WhatsApp yang ramai di inginkan pengguma WhatsApp.

Selain itu ada pula fitur untuk menyembunyikan story dan download atau simpan story orang lain yang ada pada kontak WhatsApp tersebut. Sangat menarik bukan? Mungkin kamu yang belum menginstallnya sangat tertarik.

Namun perlu diketahui bahwa menggunakan GB WhatsApp ini tentinya adalah ilegal dan itu pasti kamu sudah mengetahuinya, karena bukan dari pengembang asli aplikasi WA itu sendiri. Download GB WhatsApp terbaru saat ini masih menjadi salah satu top pencarian di internet, terutama untuk update yang anti banned dan tanpa adanya iklan yang mengganggu.

Mengenal GB WhatsApp Pro Asli Versi Terbaru 2022

Dengan menggunakan GB WhatsApp banyak pengguna yang tak heran tentunya ingin menikmati beberapa fitur yang ada di dalamnya tersebut sesuai apa yang yelag admin bahas di atas.

Bahkan tidak sedikit yang hanya ingin mencoba download GB WhatsApp yang saat ini beredar hanya sekedar tes Apk saja dan sekedar mencobanya untuk membuktikan seberapa menariknya apk satu ini.

Dengan konsistensi yang terus dilakukan oleh pihak developer dari pihak ketiga, membuat aplikasi ini terus dipercaya dan semakin banyak penggunanya. Banyak hal yang mungkin kamu ketahui tentang aplikasi ini yang mungkin kamu butuhkan sebagai komunikasi online yang canggih.

Keuntungan Menggunakan GB WhatsApp Terbaru

Meskipun di ciptakan dari developer yang berbeda dari yang aslinya, namun hampir semua fitur yang ada di dalamnya terbilang sama dan bahkanebih menarik dari versi resminya. Kali ini kami akan memberikan informasi terkait kelebihan tersebut untuk para pengguna yang belum mengetahui keuntungan mendownload GB WhatsApp.

Apalagi dengan versi terbaru saat ini membuat banyak pengguna sangat terbantu dari segi fitur tersebut dan kecanggihan yang berbeda jauh dari versi aslinya. Maka dari itu versi WA GB sangat laris manis di internet dan bahkan sebagian mereka tidak ingin memiliki aplikasi WA Mod lainnya selain GB WA.

Dengan kecanggihan tersebut lah banyak peminatnya, ada belasan perubahan besar yang bisa kalian dapatkan dibandingkan versi original-nya ataupun yang resmi. Jika kalian ingin mengetahui semua fitur-fitur secara lengkap bisa simak sebagai berikut ulasannya.

1. Sembunyikan Lihat Status Orang Lain

Mungkin kamu adalah salah satu pengguna yang gemar melihat status seseorang di akun WhatsApp yang kamu miliki. Namun terlihat seperti penguntit jika terus melihat status mereka dengan terus menerus dalam jangka waktu yang berdekatan dengan ia mengunggah.

Sebenarnya kamu bisa menggunakan terus melihat status mereka tanpa mereka ketahui dengan menyembunyikan lihat status. Fitur di WA GB ini terdapat pengaturan untuk menyembunyikan fitur status view atau lihat status orang lain di Status WhatsApp.

2. Sembunyikan Privasi Pesan

Fitur utama dan yang paling sering digunakan pengguna yaitu menyembunyikan privasi pada sebuah pesan grup atau pribadi yang di tujukan pada seseorang. Mungkin kamu tidak ingin pengguna tersebut mengetahui bahwa kamu telah membuka pesan tersebut karena beberapa alasan tertentu.

Dan disini kamu bisa menggunakan fitur satu ini agar kamu tidak terlihat online atau membaca pesan nya yang biasa di tandai dengan ceklis dua berwarna biru.

3. Ubah Suara Voice Note

Fasilitas adanya voice note memang sudah menjadi hal wajar pada suatu aplikasi perpesanan maupun jejaring sosialainnya. Namun apakah kamu pernah menemukan aplikasi yang menyediakan voice note dengan suara palsu atau suara yang berbeda dari aslinya?

Ternyata kamu bisa melakukannya di WA GB ini dengan mengubah suara asli kamu menjadi orang lain atau karakter-karakter lucu. Fitur ini termasuk cukup baru dan kebanyakan pengguna sangat terbantu dengan adanya fitur tersebut untuk memanipulasi adanya penipuan.

4. Mengedit Chat

Salah satu perbedaan terbesar antara aplikasi Whatsapp dan Telegram atau aplikasi komunikasi lainnya adalah fitur edit chat. WA original tidak bisa melakukan pengeditan pesan begitupun dengan yang lainnya. Biasanya disitu kamu harus menghapusnya untuk menggantikannya dengan pesan baru.

Cara tersebut sudah tidak perlu kamu lakukan lagi ketika menggunakan apk WA GB. Karena aplikasi WA GB yang asli memiliki layanan untuk mengedit pesan yang telah kamu kirim. Salah satu fitur yang cukup baru ini cukup membantu banyak pengguna-nya untuk memudahkan mengedit pesan yang telah terlanjur terkirim.

5. Unduh Status

Kini untuk mendapatkan video atau foto dari kontak kamu tidak perlu memintanya, apalagi kita akan merasa sangat malu untuk meminta nya langsung pada orang tersebut. Nah disini kami yakin banyak yang sungkan untuk melakukannya dan lebih memilih untuk screenshot status tersebut secara diam-diam.

Namun kini sudah tidak perlu kamu khawatirkan kembali, karena kamu bisa mendapatkan semua status yang diinginkan dengan adanya tombol unduh story di dalamnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang informasi judul fi atas tentang GB WhatsApp Pro Asli Versi Terbaru 2022 Tanpa Iklan Anti Banned, namun perlu di ingat, mengunduh status orangain tanpa ijin juga tidak di perbolehkan apalagi hal itu mengandung unsur-unsur yang bertolak belakang. Semoga ulasan nya dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *