5 Aplikasi Tiket Bioskop Online 2022

37 View
Header:

Satupos.com5 Aplikasi Tiket Bioskop Online 2022. Kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai aplikasi untuk membeli tiket bioskop.

Saat ini banyak aplikasi-aplikasi yang pastinya sangat berguna, seperti adanya aplikasi untuk Tiket bioskop, yang dimana aplikasi ini sangat berguna bagi yang ingin membeli tiket.

Ada banyak aplikasi-aplikasi lainnya yang sangat bermanfaat. Oleh karenna itu, hal ini sangat menjadi kegiatan yang sangat mudah.

Buat kalian yang penasaran dengan aplikasi Tiket bioskop online ini kalian bisa simak ulasan admin sampai tuntas, agar kalian bisa mengunduhnya.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Mobile JKN Untuk Peserta JKN-KIS

5 Aplikasi Tiket Bioskop Online 2022

Banyak yang percaya bahwa kursi bioskop terbaik itu ada di sekitar dua per tiga baris tempat duduk, atau sekitar baris C-F dengan nomor kursi yang berada di tengah-tengah studio.

Jika kalian melakukan cara kuno yaitu dengan antre dan berdesak-desakan secara langsung, tentunya kursi ideal sulit didapatkan. Memesan tiket secara online pun jadi solusi terbaik.

Kalian bisa mendapatkannya melalui aplikasi pesan tiket bioskop online. Berikut ini deretan aplikasi beli tiket bioskop online terbaik yang bisa kamu coba untuk memesan tanpa perlu antre.

Baca juga : Untuk Apakah Aplikasi Kalkulator Rahasia?

5 Aplikasi Tiket Bioskop Online 2022

1. CGV CINEMAS

Jaringan bioskop terbesar kedua di Indonesia, CGV juga memiliki layanan pesan tiket bioskop online langsung melalui aplikasi yang bernama CGV CINEMAS.

Berbeda dibanding Cinema 21, di sini kalian bisa membuat akun menggunakan akun Facebook atau Gmail. Kalian pun nggak perlu melakukan top up ke dalam aplikasi untuk memesan tiket bioskop.

2. TIX ID

Jika kalian sering menggunakan dan top up pada aplikasi DANA, aplikasi beli tiket bioskop online bernama TIX ID bisa jadi pilihan yang tepat.

TIX ID merupakan aplikasi pihak ketika yang fokus melayani pemesanan tiket untuk jaringan bioskop seperti CGV, dan Cinema XXI loh.

Saat berhasil login akun TIX ID, kalian perlu menghubungkan akun TIX ID dengan akun DANA terlebih dahulu. Setelah memiliki saldo DANA yang cukup, kalian membeli tiket bioskop secara online di TIX ID.

3. Cinema 21

Aplikasi Cinema 21 alias M-Tix menyediakan pemesanan tiket untuk studio Cinema XXI, The Premiere XXI, dan IMAX XXI, geng.

Aplikasi tiket bioskop ini punya antarmuka yang sederhana, di mana kalian bisa mengecek jadwal film bioskop terbaru, daftar teater, dan harga tiket bioskop di seluruh jaringannya di Indonesia.

Cara pesan tiket bioskop online M-Tix juga mudah. Nantinya kalian akan menerima kode booking dan QR code yang berfungsi untuk menukarkan tiket di bioskop.

4. Cenipolis Indonesia

Kemudian ada Cinepolis Indonesia atau yang dulu bernama Cinemaxx, yang Jaka sebut punya keunggulan harga tiket nonton yang relatif lebih terjangkau apabila dibandingkan Cinema XXI atau CGV.

Di sini, kalian bisa memesan tiket bioskop melalui aplikasi resminya. Sayangnya Cinepolis Indonesia hingga saat ini hanya melayani pembayaran melalui kartu kredit dan top up saldo OVO saja, geng.

5. GoTix

Sejak awal diluncurkan, Gojek memang sudah memproyeksikan aplikasinya menjadi super app yang menyediakan berbagai konten di dalamnya. Salah satunya, bisa memesan tiket bioskop online melalui sebuah fitur bernama GoTix.

Kalian pun bisa juga menikmati berbagai promo potongan asal sudah menggunakan dan top up di GoPay, jadi kalian harus mempunya aplikasi Gopay.

Header:

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai 5 Aplikasi Tiket Bioskop Online 2022. Semoga pembahasan yang admin sampaikan bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus artikel admin di pembahasan selanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.