Ada Apa Dengan Aplikasi Binomo?

81 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas tentang Ada Apa Dengan Aplikasi Binomo?

Saat ini sedang ramai mengenai aplikasi Binomo, yang dimana aplikasi ini sedang ramai diperbincangkan, karena aplikasi dituding sebagai aplikasi judi.

Aplikasi Binomo ini merupakan aplikasi investasi, namun belakangan ini aplikasi telah menipu banyak orang, sehingga aplikasi ini disebut sebagai aplikasi judi.

Jika ingin tahu lebih lanjut lagi dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa simak ulasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan menjelaskan tentang aplikasi tersebut.

Baca juga : Download Aplikasi Hack FF Asli No Root

Ada Apa Dengan Aplikasi Binomo?

Binomo ini merupakan platfrom yang menyediakan layanan Binary Option untuk calon investor. Binary Option tersebut merupakan trading online yang dimana para trader memprediksi harga aset naik atau turun.

Walaupun terlihat mudah, Binary option ini tentunya tidak memiliki petunjuk yang jelas. Padahal setiap trader wajib memberi investasi sekitar 10 dolar AS.

Mungkin buat orang yang baru terjun ke dunia investasi Binomo ini, pastinya akan memberi uang yang harus diberikan untuk mengisi saldo binomo.

Baca juga :

Cara kerja binart option di Binomo adalah pengguna perlu menebak harga dari sebuah asset yang akan muncul dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Para pengguna platform ini wajib untuk menebak harga yang benar ketika waktu yang sudah ditentukan habis.

Jika aset yang ditentukan sudah dipilih, langkah berikutnya yang perlu dilakukan pengguna yaitu mempertaruhkan modal guna memperoleh keuntungan. 

Adapun jenis aset di binary option yang diperdagangkan ada berbagai macam, antara lain indeks saham, beragam kripto, forex, dan komoditas.

Profil Binomo makin terkenal karena banyak publik figure bertindak sebagai influencer mempromosikan produk ini. Beberapa orang beralih status menjadi crazy rich Indonesia berkat melakukan permainan ini.

Nama-nama seperti Doni Salmanan dan Indra Kenz menjadi tenar di media sosial karena menyebarkan pengaruh atau menjadi affiliator untuk aplikasi trading. 

Tidak hanya itu saja, masih banyak lagi nama-nama lain selain Doni Salmanan dan Indra Kenz yang menjadi seorang affiliator.

Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Binomo saat ini sedang menjadi pantauan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), karena konsep aplikasi ini sama dengan aplikasi judi.

Selain itu affiliator Binomo juga melanggar UU Nomor 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen dan UU Nomor 32 Tahun 1997 tentang Perdagangan Berjangka Komoditi. 

UU tentang Perdagangan Berjangka Komoditi ini melarang transaksi kontrak berjangka dengan cara memberi harapan di luar kewajaran seperti dilakukan para affiliator. 

Header:

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Ada Apa Dengan Aplikasi Binomo?. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.