Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

83 views
Header:

Satupos.com– Hallo sobat satupos, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Mudah.

Pastinya kalian sedang mencari bagaimana cara mengetahui password Wifi. Nah, jik kalin sedang mencari tahu bagaimana cara membobol password Wifi, kalian berada di artikel yang teapat. Untuk itu simak terus pembahasannya sampai tuntas.

Di zaman sekarang ini, akses internet sudah menjadi kebutuhan pokok untuk menjalankan akses internet dengan lancar. Oleh karena itu, kuota internet menjadi bahan pokok yang dibutuhkan oleh orang-orang.

Dengan menggunakan kuota internet pastinya harus mengeluarkan modal yang besar, karena itu kalian harus membelinya terlebih dahulu. Jika kalian kalian terus menerus memembeli kuota internet pastinya akan boros, apa lagi digunakan untuk bermain game dan membuka beberapa sosial media, pastinya akan cepat habis.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Yang Sedang Trending

Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Oleh karena itu, sebagian orang lebih memilih menggunakan Wifi secara gratis, karena dengan menggunakan Wifi kalian tidak perlu membeli kuota internet, kalian hanya perlu menggunakan password saja.

Saat ini Wifi banyak terpasang di Hotel, Cafe, Kantor, dan di tempat lainnya. Dengan Wifi tersebut kalian bisa menggunakan jaringan Wifi tersebut, tetapi kalin harus mengetahui password yang digunakan oleh Wifi tersebut.

Sekarang juga banyak aplikasi spembobl Wifi yang bisa kalin unduh di Playstore maupun Appstore. Akan tetapi kali ini admin akan memberikan beberapa car mengetahui password Wifi tanpa menggunakan aplikasi.

Baca juga : Cara Menaikan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google

Seperti yang sudah admin janjikan diatas, bahwa admin akan memberikan beberapa cara mengetahui Password tanpa aplikasi. Berikut akan admin jelaskan dibawah ini.

1. Menggunakan IP Addres

Cara yang satu ini adalah cara yang paling ampuh untuk mengetahui password yang ada di Wifi, bahkan cara ini juga sering digunakan oleh para hacker. Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan cara yang satu ini. Adapun langkah-langkah yang harus kalian ikuti dibawah ini.

  • Langka pertama dalam melakukan pembobolan, kalian bisa menyalakan terlebih dahulu koneksi Wifi di Smartphone.
  • Kemudian pilih koneksi yang ada di pencarian, lalu kalian pilih salah satu Wifi yang akan kalian bobol.
  • Jika kalian sudah memilih, kalian tinggal memasukan username dan password serta akan muncl ke halaman modifty Network Configuratin.
  • Selanjutnya kalian bisa mengubah IP Wifi tersebut. setelah itu, kalian ganti IP Addres yang ada di Wifi tersebut dengan nomor yang kalian inginkan.
  • Selanjutnya kalian masuk ke browser lalu pada Addres bar kalian tinggal masuk alamat nomor tersebut lalu klik “Enter”.
  • Setelah itu akan muncul halaman Login. Silahkan kalian coba dengan memasukan username dan password.

Baca juga : Usaha Kuliner Yang Menjanjikan Di Tahun 2021

Perlu kalian ketahui bahwa username dan password yang ada coba tadi harus sama. Jika kalian menggunakan username Admin, maka password juga harus sama dengan username yang kalian tulis. Jika suah berhasil masuk, kembali ke pengaturan perangkat Wifi tersebut. Dari situ kaian akan tahu password Wifi yang kaian bobol tadi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatass, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang admin akan bahas setiap hari, karena masih banyak informasi yang harus kalian lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Cara Mengetahui Password Wifi Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *