Cara Menggunakan Aplikasi Beat.ly Dengan Gratis

244 views
Header:

Satupos.com– Hallo sobat satupos, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Menggunakan Aplikasi Beat.ly Dengan Gratis.

Saat ini banyak orang yang bermain sosial media untuk dijadikan sebagai konten. Oleh karena itu, ada beberapa aplikasi yang saat ini banyak digunakan oleh orang-orang. Aplikasi yang saat ini banyak digunakan adalah aplikasi Beat.ly.

Aplikasi Beat.ly saat ini sedang ramai di perbincangkan, karena aplikasi ini sama seperti aplikasi Tempo pengantin yang saat itu sedang ramai diperbincangkan. Oleh karena itu, telah muncul kembali aplikasi yang sama persis seperti aplikasi tempo.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastinya cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, karena dalam aplikasi ini ada fitur-fitur yang bisa kalian gunakan. Dengan fitur tersebut kalian akan lebih mudah menggunakannya.

Baca juga : Inilah Cara Cek Pulsa By.U Tanpa Aplikasi

Cara Menggunakan Aplikasi Beat.ly Dengan Gratis

Cara Menggunakan Aplikasi Beat.ly Dengan Gratis

Dengan adanya aplikasi ini, pastinya kalian akan terhibur dengan aplikasi Beat.ly ini. Beat.ly adalah aplikasi editor yang dapat kita gunakan untuk membuat video musik HD dan slideshow foto. Oleh karena itu, kalian harus coba aplikasi yang satu ini.

Jika anda seorang influencer, sebaiknya gunakan aplikasi Beat.ly untuk membuat konten video yang menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat konten video untuk aplikasi Tiktok. Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan sebagai aplikasi edit yang bisa membuat teman kalian kaget.

Disini admin akan memberikan beberapa cara menggunakan aplikasi Beat.ly ini dengan mudah,dan pastinya mudah untuk kalian pahami. Untuk itu kalian bisa simak pembahasan yang akan admin bahas sampai tuntas.

Baca juga : Pinjaman Online Paling Mudah

Sebelumnya admin akan memberi tahu beberapa fitur keunggulan yang ada di aplikasi Beat.ly ini. Berikut akan admin jelaskan dibawah ini.

1. Efek

Kaian tidak perlu melakukan pekerjaan tambahan untuk membuat efek, karena dengan fitur efek anda cukup menambahkan foto atau klip video lalu menyesuaikan warna, teks, dan objek lain sebaga pendukungnya.

2. Template Siap pakai

Template merupakan video musik yang sudah diedit dan bisa anda sesuaikan kembali dengan menambahkan foto ataupun klip video disalamnya.

Fitur inilah yang membuat Beat.ly Pro disukai oleh banyak orang. Jadi anda cukup memilih template yang sesuai, kemudian lakukan sedikit editing dengan menambahkan klip video atau beberapa foto.

3. High-Quality Free Music

Dalam aplikasi ini terdapat pilihan musik yang bisa kalian gunakan untuk membuat video. Oleh karena itu, kalian tidak perlu lagi mengunduh musik terlebih dahulu, karena dalam aplikasi ini sudah tersedia.

Nah, itulah fitur unggul yang bisa kalian gunakan. Dengan fitur tersebut kalian akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini.

Baca juga : Inilah Beberapa Peluang Usaha Dengan Modal Kecil 2021

Cara Menggunakan aplikasi Beat.ly

  1. Buka aplikasi Beat.ly terlebih dahulu, lalu klik tombol “Close” yang ada pada bagian kiri atas, jika ingin menggunakan yang gratis. Akan tetapi, jika kalian ingin berlangganan kalian bisa klik “Terus”.
  2. Pada bagian bawah akan muncul Al Composite video lengkap dengan menu “New”, “Al Face”, “Love”, dan menu lainnya.
  3. Silahkan pilih template yang akan kalian gunakan
  4. Jika sudah memilih template kalian tinggal klik “Buat video”
  5. Akan muncul notifikasi “Pilih selfie potret klasik” dan klik tombol “Saya mendapatkannya”.
  6. Silahkan pilih foto yang akan digunakan, pastikan foto kalian jelas dan tidak memakai kaca mata.
  7. Biasanya dalam pemilihan foto akan muncul garis putih, karena dalam pemilihan foto ini bisa lama bisa sebentar. Jika ingin cepat gunakan di malam hari.
  8. Selanjutnya kalian pilih tombol “gratis”. Baiasanya akan muncul iklan dalam pengeditan ini.
  9. Jika sudah selesai kalian bisa bagikan video tersebut ke soial media, seperti Tiktok, Instagram, WhatsApp, dan soial media lainnya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas di artikel selanjutnya, karena masih banyak informasi yang harus kalian lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Cara Menggunakan Aplikasi Beat.ly Dengan Gratis

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *