Deretan Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

167 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas tentang Deretan Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula.

Buat kamu yang ingin menjadi seorang pebisnis kripto kamu bisa simak pembahasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan memberi tahu aplikasi kripto untuk yang masih pemula.

Saat ini banyak aplikasi yang dimana bisa menghasilkan cuan. Oleh karena itu, kamu tidak perlu repot-repot lagi bekerja fisik. Bisa juga aplikasi ini dijadikan sebagai kerja sampingan, sehingga cuan kamu bertambah.

Aplikasi kripto ini tentunya sangat populer, karena kebanyakan orang saat ini menggunakan aplikasi ini untuk menyimpan modal dengan hanya menggunakan aplikasi ini saja.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi Cek NISN Siswa Dengan Mudah

Deretan Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

Di era digital yang saat ini sudah semakin maju membuat pekerjaan sehari-hari menjadi lebih mudah, baik itu di dunia pekerjaan maupun dunia penidikan. Oleh karena itu, hal ini harus kita ikuti.

Aplikasi kripto ini juga sangat cocok bagi para kaum milenial yang ingin sukses di usia muda, sehingga aplikasi ini bisa menjamin untuk masa depan para kaum milenial,.

Untuk itu, kamu haru mencoba aplikasi kripto ini. Jika kamu ingin mengetahui lebih jauh lagi dengan aplikasi kripto ini kamu bisa simak ulasan berikutnya.

Baca juga :

Disini admin akan menyajikan aplikasi deretan kripto terbaik untuk pemula, untuk itu silahkan kalian simak aplikasi Crypto yang akan admin berikan dibawah ini.

1. Tokocrypto

Meski crypto termasuk komoditas bursa berjangka, namun jika kamu ingin mencoba berinvestasi menggunakan aset ini, nggak ada masalah kok. Kamu bisa mengandalkan Tokocrypto sebagai aplikasi trading crypto yang terverifikasi Bappebti dan Kominfo.

2. Pintu

Ini adalah salah satu yang juga mudah digunakan bagi pemula. Namun sayangnya, koin yang bisa dibeli di Pintu terbatas dan fee transaksinya cenderung lebih tinggi. Meski demikian, aplikasi trading ini menerima deposit berupa Rupiah (IDR) dan withdraw dari bank di seluruh Indonesia.

3. Indodax

Aplikasi ini juga terverifikasi Bappebti dan memiliki tiga fitur trading, seperti Instant Order, Limit Order, dan Stop Order. Dengan fitur-fitur tersebut, kamu bisa memantau aset crypto.

4. Luno

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu bukan hanya perlu mengisi data diri, tapi verifikasi dengan selfie juga harus dilakukan. Luno menawarkan setoran minimum sebesar Rp50 ribu dengan pembayaran transfer bank. Untuk fee transaksinya sebesar 0,08-0,1%.

Header:

5. Zipmex

Aplikasi ini diluncurkan pada 2019 di Singapura, namun menjadi salah satu platform crypto dengan banyak pengguna di Asia Tenggara dan Indonesia salah satunya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.