Game PPSSPP Android Terbaik Di Tahun 2022

111 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan membahas mengenai Game PPSSPP Android Terbaik Di Tahun 2022.

Game PSP ini tentunya kalian sudah tidak asing lagi, karena PSP ini tentunya merupakan game file yang dimana banyak digunakan oleh orang-orang.

Menggunakan PSP ini tentunya kalian akan bernostalgia, karena aplikasi ini menyediakan game konsol yang dimana bisa kalian mainakan.

Nah, jika kalian ingin menggunakan game ini, kalian bisa simak ulasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan memberikan pengunduhan game PSP ini.

Baca juga : Aplikasi Livin Mandiri Tidak Bisa Login

Game PPSSPP Android Terbaik Di Tahun 2022

Untuk Game PPSSPP ini tentunya merupakan sebuah game yang dimana kalian harus mencari terlebih dahulu file game konsol kesukaan kalian.

Kebanyakan orang menggunakan PSP ini untuk bermain game konsol sepak bola, seperti PES. Dengan ini kalian bisa memainkan game tersebut.

Bahkan ada banyak lagi game yang tentunya bisa kalian mainkan dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, sehingga kalian pastinya akan ketagihan.

Baca juga : Aplikasi Cartoon Face Yang Sedang Viral Di Tiktok

Untuk mengunduh game PSP ini bisa kalian unduh di Play Store maupun App Store, ukuran penyimpanan game ini tentunya sangat ringan, sehingga muat buat ukuran penyimpanan yang kecil.

Disini admin akan merekomendasikan game yang bisa kalian coba di game PSP ini. Oleh karena itu, simak ulasan ini sampai tuntas.

Game PPSSPP Android Terbaik Di Tahun 2022

Disini admin mempunyai beberapa game yang bisa kalian mainkan di PSP. Untuk fil game ini tentunya sangat rendah, sehingga kalian tidak usah khawatir dengan ukuran game yang ada dibawah ini.

1. Taken 3-Fighting Game

Dirancang oleh Roger Games, Taken 3 Fighting Game bisa menjadi salah satu game aksi dan pertarungan yang paling unik. Game ini menggunakan ukuran penyimpanan sebesar 38 MB saja.

Game ini juga menawarkan gameplay aksi yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan beberapa karakter sekaligus menggunakan kekuatan kombo.

Setidaknya ada empat misi pertarungan yang akan kalian mainkan. Kalian bisa menggunakan berbagai model permainan untuk mengalahkan lawan.

2. Assasin S Creed Rebelion

Dengan ukuran penyimpanan 64 MB ini tentunya kalian akan menimkati serunya game yang satu ini, sehingga kalian pasti akan ketagihan.

Assassin s Creed Rebellion adalah game strategi-RPG besutan Ubisoft Entertaiment. Game ini hadir untuk melengkapi universe Assassin’s Creed.

Berbeda dengan game sebelumnya, game tersebut memungkinkan kalian untuk bertarung bersama Assassin yang berbeda secara bersamaan.

3. Dead To Right : Reckoning

Game satu ini menyajikan gameplay ala film laga di mana kalian bisa menembak orang lain sambil meloncat dengan slow motion.

Mirip dengan game tersebut, kamu juga bisa mencoba memainkan Dead to Rights: Reckoning yang rilis pada tahun 2005 lalu di konsol PSP.

Dirilis oleh Namco, Dead to Rights: Reckoning hanya berukuran 60-an MB saja. Cocok banget buat kalian yang kuota unduhnya terbatas.

4. Avatar : The Last Airbander

Beberapa tahun lalu, animasi ini populer banget di televisi Indonesia. Pastinya kalian sudah tahu dengan animasi yang satu ini.

Buat kalian yang kangen dengan aksi Aang, Katara, Sokka, Toph, Zuko, dan kawan-kawan, kalian bisa coba mainin game PSP ukuran kecil satu ini.

Hanya berukuran sekitar 110 MB saja, kalian sudah bisa menikmati petualangan seru dan menegangkan yang dibalut dalam gameplay simpel dan grafis menarik.

5. SBK : Superbike Word Champion

Balapan mobil sudah, kini saatnya game balapan motor, geng. Game PSP ISO ukuran kecil yang admin rekomendasikan untuk genre ini tentu saja SBK: Superbike World Championship.

Meskipun hanya game balapan biasa, namun SBK: Superbike World Championship menawarkan grafik yang sangat bagus di zamannya dan gameplay yang realistik.

Dalam game ini, kalian bisa menjajal semua trek balap terkenal dengan pembalap favoritmu, seperti Max Biaggi, dan lain-lain. 

Header:

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Game PPSSPP Android Terbaik Di Tahun 2022. Semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.