Inidia Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi

134 View
Header:

Satupos.comInidia Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi. Hallo sobat pencinta rebahan, bertemu lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi-informasi terbaru juga menarik saat ini.

Nah, kali ini admin akan memberikan cara tentang Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi. Banyak sekali warganet yang menginginkan cara agar bisa membuat stiker sendiri.

Nah, dengan adanya admin disini, maka admin akan memberitahukan kalian dalam membuat stiker Wa dengan sangat mudah. Mungkin sebagian diantara kalian sudah ada yang mengetahui cara membuat stiker ini akan tetapi masih ada orang yang belum mengetahuinya.

Baca Juga :

Jika kalian penasaran dengan pembahasan admin kali ini mengenai Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi. Silahkan kalian langsung saja simak informasi yang admin sampaikan kali ini sampai habis.

Tentang Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi

Admin sudah menelusuri tentang Inidia Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ini. Ternyata sekarang ini bisa di buat versi Web dan juga dekstop. Bahkan saat ini kalian juga bisa membuatnya tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

Banyak sekali pengguna internet saat ini yang membuat stiker seperti dengan cara yang akan admin berikan. Karena memang caranya sendiri terbilang cukup mudah untuk membuatnya.

Tidak hanya satu atau dua orang saja yang saat ini sedang mencari cara atau tutorial membuat stiker WA ini. Melainkan ribuan orang bahkan bisa mencapai jutaan orang yang sudah menggunakan aplikasi Whatsaap.

Baca Juga:

Nah, apabila kalian ingin mengetahui Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ini maka admin akan memberitahukan untuk kalian semuanya. Maka dari itu, kalian pantau terus pembahasan admin kali ini sampai habis.

Header:

Inidia Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi

  • Pertama silahkan buka WhatsApp.
  • Kemudian buka salah satu chat pada kontak, bisa akun perorangan atau grup.
  • Tekan ikon lampiran di bagian bawah layar.
  • Selanjutnya Klik ikon Sticker, ini akan terletak di bagian lampiran Photo & Video.
  • Setelah itu, pengguna diminta memilih foto yang tersimpan pada perangkat untuk dibuat sebagai stiker.
  • Dengan foto yang dipilih, bisa lakukan pengeditan. Mulai dari memotong (crop) foto, menuliskan sesuatu di atas stiker, menambahkan emoji dan stiker GIF.
  • Selesai, stiker siap kamu kirimkan.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat admin sampaikan mengenai Inidia Cara Membuat Stiker Wa Tanpa Aplikasi ini. Semoga dengan adanya informasi yang admin berikan, bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.