Tutorial Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Kehilangan Isi Chat Sebelumnya

224 View
Header:

Satupos.com – Hallo sob jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang menarik mengenai Tutorial Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Kehilangan Isi Chat Sebelumnya.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi komunikasi yang sangat banyak di gunakan, bahkan tidak perlu di tanya lagi untuk kalangan pelajar.

Justru hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri, karena selain aplikasi nya mudah di akses, whatsapp juga termasuk aplikasi yang pemakaian data internet nya bisa di sesuai kan.

Atau dalam kata lain tergantung pemakaian kita. Pengguna nya juga tidak hanya di kalangan anak muda saja, bahkan banyak sekali orang tua juga yang menggunakan aplikasi yang satu ini.

Baca Juga:

Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Kehilangan Isi Chat Sebelumnya

Gampang, Begini Cara Mengganti Nomor Telepon WhatsApp Tanpa Kehilangan  Chat, Kontak, dan Grup - Portal Jember

Cara mengganti nomor WhatsApp, pengguna cukup pergi ke klik menu pengaturan atau “Settings”.

Lalu, pilih menu “Account”, “Change number”, dan klik tombol “Next” di tampilan selanjutnya.

Kemudian, kamu masukkan nomor WhatsApp pengguna yang lama (yang sedang digunakan saat ini) dan nomor WhatsApp pengguna yang baru (yang akan digunakan nanti) pada kolom yang tersedia.

Setelah itu tampilan selanjutnya, pengguna akan tampilkan dengan jendela konfirmasi bahwa nomor WhatsApp yang sekarang akan digantikan dengan nomor yang baru.

Dari tampilan ini pula, pengguna bisa mengaktifkan fitur “Notify contacts” untuk memberitahu ke seluruh orang yang berada di dalam grup yang pengguna ikuti, bahwa nomor ponselnya sudah diganti.

nah, jika nomor ponsel sudah benar dan fitur Notify contacts sudah diaktifkan/dinonaktifkan, klik tombol “Done”.

Pada tampilan berikutnya, pengguna akan dimintai enam digit kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS ke nomor ponsel baru.

Kode tersebut bisa juga dikirimkan melalui panggilan suara.

Selanjutnya, masukkan kode verifikasi yang didapat dan apabila kode verifikasi benar, maka WhatsApp akan melanjutkan proses verifikasi dalam beberapa saat. Tunggu dan Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Tutorial Cara Mengganti Nomor Whatsapp Tanpa Kehilangan Isi Chat Sebelumnya di atas.

Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Header:

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.