Tutorial Slowmo Di Capcut Dengan Mudah

64 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat menarik. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Tutorial Slowmo Di Capcut Dengan Mudah.

Saat ini banyak aplikasi edit video maupun foto yang bisa kita dapatkan di Google Play Store, sehingga kalian tinggal memilih aplikasi edit yang menurut kalian bagus.

Mungkin buat para editor kalian sudah tahu apa saja aplikasi edit video yang ada di Google Play Store. Biasanya, aplikasi yang sering digunakan oleh para editor adalah VN, KinMaster, Alight Motion, dan aplikasi edit lainnya.

Namun, ada juga aplikasi yang sangat cocok digunakan untuk para editor pemula, yaitu aplikasi Capcut. Aplikasi Capcut ini memiliki fitur yang tentunya bisa kita gunakan untuk mengedit video, bahkan dalam aplikasi tersebut ada fitur slowmo.

Baca juga : Cara Beli Tiket Bioskop Online Dengan Menggunakan Aplikasi

Tutorial Slowmo Di Capcut Dengan Mudah

Aplikasi Capcut ini merupakan aplikasi yang sangat populer di dunia editor, karena dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur yang tentunya bisa membuat video yang akan di edit menjadi aestetik, apa lagi ditambah dengan fitur slowmo.

Buat para editor yang suka menggunakan aplikasi yang satu ini tentunya kalian sudah tahu bagaimana cara menggunakan slowmo di aplikasi Capcut.

Untuk yang baru menggunakan aplikasi ini, pastinya kalian belum tahu cara untuk menggunakan fitur slowmo di Capcut. Oleh karena itu, admin akan memberi tahu tutorial slowmo di Capcut.

Baca juga :

Dibawah ini admin akan memberikan cara untuk menggunakan efek slowmo di Capcut. Untuk it simak terus pembahasan ini sampai tuntas, sehingga kalian akan tahu bagaimana cara menggunakannya.

Header:

  1. Pertama-tama buka aplikasi Capcut, kemudian buatlah project baru.
  2. Setelah itu pilih video yang ingin kamu buat slowmo, kemudian klik Tambahkan.
  3. Setelah masuk menu editing Capcut, ketuk Timeline video di menu editing, kemudian pilih tools Kecepatan atau Speed.
  4. Dalam tools tersebut ada dua mode yakni Normal dan Curva, pilih yang mode Kurva
  5. Selanjutnya dalam mode Curva ada beberapa pilihan opsi slow motion, kamu bisa menggunakan beberapa di antaranya, namun jika kamu ingin waktu slowmo sendiri, kamu bisa pilih opsi kustom.
  6. Setelah itu tentukan di menit berapa kamu akan membuat slow motion, kamu tinggal tarik titik waktunya ke bawah, seperti gambar berikut.
  7. Kamu juga bisa me-review terlebih dahulu slowmonya dengan menekan tombol Play.
  8. Setelah sudah yakin, kamu bisa ketuk ikon centang untuk menerapkannya, selesai deh, video slow motion kamu sudah jadi.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat. untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.