Update Apk Minecraft 1.18.20.21

129 View
Header:

Satupos.com – Halo Sobat, jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan inpormasi populer. Di kesempatan kali ini admin akan memberikan inpormasi mengenai Update Apk Minecraft 1.18.20.21.

Aplikasi yang satu ini kembali banyak di minati oleh sebagian kalangan karna faktanya Update Apk Minecraft 1.18.20.21 telah memiliki banyak pembaruan.

Unduh Minecraft PE 1.18.20.21 dengan Xbox Live yang berfungsi: temukan sumber daya yang berguna di bioma gunung dan gua yang diperbarui, kembang biakkan katak, dan hargai peningkatan teknis permainan!

Akan tetapi, sebelum itu alangkah baiknya untuk mengklik link di bawah ini agar anda dapat mengetahui inpormasi populer lainnya.

Baca juga:

Apa yang baru di Minecraft 1.18.20.21?

Realitas game terus dilengkapi oleh pengembang Mojang, kali ini tim merilis build Minecraft 1.18.20.21 Caves & Cliffs Part 2.

Pembaruan terdiri dari dua bagian karena perubahannya bersifat global dan memengaruhi banyak aspek permainan.

Generasi permainan telah diperbarui: bioma gunung dan gua telah memperoleh struktur yang tidak biasa. Amfibi menetap di daerah rawa, dan ada juga beberapa perbaikan teknis.

Generasi

Penulis gim ini telah memperbarui bioma, berkat itu Anda dapat mengamati gua karst di Minecraft 1.18.20.21.

Semuanya mengesankan dalam ukuran dan dapat mengambil bentuk yang berbeda karena perbedaan ketinggian .

Gua yang subur juga dapat dilihat di antara bioma baru. Mereka sangat indah dan ditutupi dengan vegetasi dan bunga yang aneh.

Pecinta gunung akan dapat menaklukkan puncak ruang permainan di sekitar puncak berbatu dan lereng bersalju. Omong-omong, puncak berbatu patut dijelajahi untuk sumber daya yang bermanfaat.

gerombolan

Di rawa-rawa Minecraft 1.18.20.21, sekarang Anda dapat melihat vegetasi yang sesuai dengan bioma dan katak serak yang nyata.

Makhluk menjalani siklus hidup mereka di dalam dunia kubik, tumbuh dari berudu menjadi dewasa penuh.

Katak setuju untuk berkembang biak. Untuk ini, Anda perlu menawarkan amfibi untuk makan alga . Omong-omong, pengembang telah memperbaiki satu bug lucu: katak tidak lagi memakan kambing.

Perbaikan teknis

Tim Mojang terus bekerja tidak hanya untuk memperbarui konten tetapi juga mengoptimalkan elemen yang ada. Jadi, dalam versi Minecraft 1.18.20.21, Anda dapat melihat peningkatan berikut:

Header:

  • biji kakao yang telah ditempatkan pada batas blok tidak lagi hancur saat reload dunia;
  • perahu tidak hilang jika Anda meninggalkannya setelah perjalanan panjang;

Akhir Kata

Deamikian informasi yang dapat admin sampikan mengenai ulasan Update Apk Minecraft 1.18.20.21 di atas, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.