Ada Apa Dengan Tagar Save Rayan?

114 View
Header:

Satupos.com – Hallo sobat satupos jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Ada Apa Dengan Tagar Save Rayan?.

Dalam sebuah pernyataan kepada pers, sekitar pukul 03:30 Sabtu pagi ini, 5 Februari 2022, Abdelhadi Thamrani, anggota komite pemantau operasi penyelamatan, mengungkapkan “harapannya yang besar agar Rayan dalam keadaan sehat”, tanpa banyak bicara. tentang keadaan kesehatan anak laki-laki itu saat ini.

Dalam hal ini, tambah pejabat itu, ambulans yang dilengkapi, dengan tim medis termasuk resusitasi, serta helikopter medis dari Royal Gendarmerie saat ini berada di lokasi “untuk menyelamatkan Rayan kecil pada waktu yang tepat”.

Tim penyelamat terus bekerja siang dan malam untuk menyelamatkan anak yang jatuh ke dalam sumur lima hari yang lalu.

Mereka akan sangat dekat dengan tujuan, tetapi keraguan menetap pada kelangsungan hidup Rayan

Baca Juga:

Save Rayan

Save Rayan | MEO

Ini adalah perlombaan yang semakin menyiksa melawan waktu yang dilakukan oleh penyelamat Maroko, yang bekerja sepanjang malam dari Jumat hingga Sabtu.

Untuk mencoba menyelamatkan Rayan kecil, seorang anak berusia lima tahun yang jatuh ke dalam sumur yang dalam.

Pekerjaan pengeboran berlangsung sangat lambat di desa ini di wilayah miskin Maroko utara. Dua meter terakhir untuk mencapai anak laki-laki di dasar lubang 32 meter adalah yang paling sulit karena risiko longsoran batu.

Dalam video yang direkam Rabu oleh kamera yang didekatkan dengan anak sedalam enam puluh meter itu, kami bisa melihat bahwa Rayan masih hidup.

Menurut “L’Observateur du Maroc” , makanan dan air juga telah diberikan kepadanya.

“Kami berdoa kepada Tuhan”

Ali Al Shouk's tweet - "#SaveRayan : Morocco rescuers dig to save Rayan who  trapped in well since Tuesday. Pictures showing the location of the boy and  the rescue operation. #الطفل_ريان #انقذو_ريان " - Trendsmap

Bocah itu secara tidak sengaja jatuh pada Selasa sore ke dalam sumur kering sepanjang 32 meter, sempit dan sulit diakses, yang digali di dekat kediaman keluarga di desa Ighrane, dekat Bab Berred, di provinsi Chefchaouen.

“Saya tetap berharap anak saya akan keluar dari sumur ini hidup-hidup,” kata ayah Rayan kepada televisi pemerintah 2M pada Jumat malam. “Saya berterima kasih kepada semua yang dimobilisasi dan mereka

yang mendukung kami di Maroko dan di tempat lain. »

Drama tersebut dipicu dengan hilangnya anak tersebut pada hari Selasa pada awal sore hari: “Seluruh keluarga dikerahkan untuk mencarinya sampai kami mengetahui bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur”, kata ibu dari anak tersebut kepada pers setempat, matanya penuh dengan air mata.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Ada Apa Dengan Tagar Save Rayan? di atas.

Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Header:

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.