3 Hal Yang Perlu Anda Perbaiki di Website Anda

176 View
Header:

satupos.com3 Hal Yang Perlu Anda Perbaiki di Website Anda. Meskipun saat ini kita berada pada tahun 2021, tetapi Anda harus berpikir ke masa yang akan datang. Berpikir jangka panjang, dan dua langkah di depan kompetisi.

Dan situs web tidak boleh dikecualikan dari senjata pertempuran ini karena ini adalah wajah bisnis yang paling terpukul.

Situs web adalah resepsionis baru, asisten baru, wiraniaga baru bisnis; itu telah menjadi garis depan baru dan harus tampil di puncak bentuk puncaknya.

Dan memiliki wajah cantik saja tidak cukup; itu harus fungsional juga. Jadi, apakah Anda benar-benar berpikir Anda telah membuat situs web yang bagus untuk bisni Anda?

Baca juga:

3 Hal Yang Perlu Anda Perbaiki di Website Anda

website

Hero Image

Jika mata adalah jendela jiwa, maka citra pahlawan Anda adalah mata situs web. Ini memberikan gambaran tentang apa yang diharapkan pelanggan Anda dari Anda.

Sebut saja apa yang Anda inginkan: gambar spanduk, gambar halaman arahan, gambar judul. Yang penting jangan sampai ada pemutusan dari website. Ini adalah gambar yang menjadi headline Anda dan harus mengandung “nilai jual”.

Jika Anda tidak memilikinya, pastikan untuk menyuntikkan ini untuk dampak visual yang maksimal. Ini juga menawarkan bantuan dari semua teks yang saat ini ada di halaman Anda.

Jika Anda memilikinya, maka perbaiki. Pastikan itu tidak merusak pemandangan. Anda dapat melakukan beberapa pengujian A/B untuk memastikan konversi mana yang terbaik.

Mudah di Navigasi!

Terkadang kurang lebih dan tidak ada yang paling tepat menggambarkan navigasi situs web yang tampak hebat namun fungsional selain kutipan klise ini di sini.

Setelah beberapa pengujian kami menemukan bahwa situs web berkinerja dengan navigasi yang lebih sedikit, jadi kami sarankan untuk mengurangi opsi ke hal-hal penting.

Tapi jangan berhemat pada konten dan pastikan semuanya tercakup. Tujuannya adalah untuk menginformasikan, mendidik, dan membuat pelanggan mengetahui siapa Anda, apa yang Anda jual, dan lain-lain.

Terlalu banyak navigasi, terlalu banyak hal untuk dibaca dan dipertimbangkan, semakin banyak pelanggan Anda yang akan merasa tersesat dan terganggu.

Kebingungan adalah satu hal yang Anda tidak ingin pelanggan Anda rasakan untuk memicu mereka meninggalkan situs web Anda.


Struktur Tautan

Tidak hanya berfokus pada desain, UX, dan pengembangan, tetapi juga untuk SEO, memperbaiki tautan sangat penting.

Ketika kita memikirkan tautan, kita memikirkan tautan balik. Tapi itu tidak hanya sebatas itu. Tautan internal dan eksternal juga harus diperhatikan.

Kita semua tahu pentingnya backlink dan tautan yang mengarah ke situs otoritas, tetapi tautan internal adalah yang paling dilupakan.

Dan ketika Anda memiliki situs yang memiliki banyak konten atau blog, sebaiknya gunakan tautan internal dengan semua konten yang Anda posting.

Ini memberi Google petunjuk tentang apa isinya. Pastikan saja tautannya relevan dengan konten dan Google akan memberi Anda cap persetujuannya.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait 3 Hal Yang Perlu Anda Perbaiki di Website Anda dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.