4 Langkah Cara Memulai Bisnis Online

99 View
Header:

satupos.com4 Langkah Cara Memulai Bisnis Online. Ketika membuat keputusan untuk memulai dan bisnis online atau bisnis berbasis rumah, tidak ada keraguan bahwa perjuangan paling umum yang ditemukan orang hanyalah memulai.

Di mana untuk memulai adalah satu-satunya pertanyaan terpenting yang harus dijawab agar bisnis online Anda berhasil.

Artikel ini akan memberi Anda 4 langkah yang Anda butuhkan untuk membantu memulai bisnis Anda dan membuat Anda bangun dan berjalan dengan cepat.

Baca juga:

4 Langkah Cara Memulai Bisnis Online

Langkah 1

Memulai bisnis online hampir sama dengan memulai bisnis batu bata dan mortir, kecuali biayanya jauh lebih rendah dan begitu juga risikonya.

Seperti halnya bisnis apa pun, langkah pertama adalah memutuskan tentang bisnis inti Anda.

Apakah Anda akan menjual produk, layanan, afiliasi, atau kombinasi dari ketiganya? Saya sarankan menyiapkan spreadsheet dan daftar beberapa kemungkinan pilihan berdasarkan minat Anda dan hal-hal yang Anda ketahui.

Contoh: Jika Anda suka menyelam, Anda mungkin tertarik untuk menjual peralatan selam. Jika Anda mengajar memancing, mungkin Anda hanya ingin mengiklankan layanan Anda.

Either way, buat daftar, lakukan riset online dan putuskan beberapa pilihan yang mungkin. Ingat, Anda tidak harus terjebak dalam bisnis internet yang sama selamanya.

Setelah langkah-langkah penyiapan dipelajari, Anda dapat mengubah bisnis Anda dengan lebih mudah. Itulah keindahan dan kesederhanaan bisnis berbasis internet. Jadi, meskipun kecil, mulailah, karena itu yang penting.

Langkah 2

Setelah Anda memutuskan bisnis Anda, saatnya bagi Anda untuk mencari web host yang dapat diandalkan untuk memulai situs web Anda sendiri.

Membeli nama domain yang profesional dan logis untuk situs Anda adalah kuncinya. Jika Anda menjual produk, itu harus terkait dengan produk yang Anda jual.

Jika Anda menyediakan layanan, Anda dapat memilih nama Anda, nama perusahaan atau sesuatu yang berhubungan dengan layanan yang Anda berikan. Berbagai perusahaan menjual nama domain yang juga menyertakan web hosting.

Beberapa yang lebih populer adalah GoDaddy.com, YourPowerHost.com, MyQuickDomains.com dan banyak lagi.

Pencarian Google cepat akan menyediakan banyak penyedia Host Web dan Nama Domain. Semuanya memiliki harga yang sama dan seharusnya dapat memberi Anda petunjuk tentang cara membeli situs web dan nama domain Anda.

Langkah 3

Jika Anda menjual produk, Anda perlu mencari pembuat situs web jika host web Anda tidak menyediakan layanan atau ukurannya tidak cukup untuk menangani kebutuhan Anda.

Ini biasanya merupakan langkah paling mahal dalam menciptakan bisnis online Anda. Jika Anda tidak terbiasa dengan pembuatan situs web, HTML, kata kunci, dll.,

Anda dapat mempertimbangkan untuk menyiapkan situs web untuk Anda atau “dilatih” tentang cara membuat situs web.

Sekali lagi, layanan ini bisa mahal, lakukan sedikit riset sebelum memutuskan arah mana yang akan dituju saat ini.

Biaya untuk pembuat situs web dapat berkisar dari $5.000 hingga $20.000 tergantung pada paket yang Anda pilih. Ya, ini mahal tapi masih jauh lebih murah daripada memulai bisnis batu bata dan mortir.

Jika Anda memulai bisnis online dan menjual layanan atau program afiliasi, Anda biasanya tidak memerlukan konstruksi situs web yang ekstensif dan situs multi-halaman.

Seringkali, afiliasi menyediakan situs web, halaman berbeda, dan sistem pengumpulan uang.

Menjual layanan biasanya mencakup situs web dengan beberapa halaman tetapi ada banyak tempat untuk membuat jenis situs ini dengan harga yang sangat wajar.

Anda selalu dapat memperluas situs web Anda nanti, jadi jangan terjebak dalam layanan Cadillac. Ford yang bagus akan baik-baik saja saat ini.

Langkah 4

Pemasaran, ini sering kali merupakan langkah paling sulit (dan paling penting) untuk mengembangkan bisnis Anda.

Salah satu alat pemasaran terbaik dan paling hemat biaya adalah menulis artikel dan mempostingnya di halaman web dan blog Anda. Ini untuk memberikan informasi kepada pelanggan dan calon pelanggan tentang produk atau layanan yang Anda jual.

Ada banyak bentuk pemasaran internet dan menguasai beberapa saja pasti akan memberikan bisnis online baru Anda bahan bakar yang dibutuhkan untuk memulai dengan cepat.

Sekarang Anda telah melihat 4 langkah “Cara Memulai dan Bisnis Online”, tidak ada lagi alasan untuk menunda. Jadi, mulailah dan turun ke bisnis.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait 4 Langkah Cara Memulai Bisnis Online dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.