5 Biaya yang Bisa Menumbuhkan Bisnis Kecil

184 View
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai 5 Biaya yang Bisa Menumbuhkan Bisnis Kecil.

Anda terbiasa dengan biaya bulanan untuk menjalankan bisnis kecil, tetapi apa yang terjadi ketika perusahaan Anda siap untuk tumbuh?

Ada hampir 28 miliar usaha kecil di AS, dengan sekitar 22 juta di antaranya dimiliki dan dioperasikan hanya oleh satu orang.

Dengan begitu banyak peluang, jangan biarkan biaya bisnis atau biaya energi yang tidak terduga menghalangi pertumbuhan bisnis kecil Anda.

Apa saja biaya tak terduga terbesar saat menjalankan bisnis kecil?

Baca Juga:

Lokasi & Biaya Energi

Ketika bisnis tumbuh, begitu pula kebutuhan akan ruang. Ekspansi bisnis bisa menjadi waktu yang menyenangkan, tetapi biaya bisnis kecil bertambah dengan cepat.

Pastikan untuk mempertimbangkan kebutuhan sebenarnya dari perusahaan Anda sebelum berkembang di luar kemampuan Anda.
Di mana bisnis kecil Anda perlu ditempatkan?

Pertimbangkan apakah Anda memerlukan ruang ritel yang mahal untuk lalu lintas pejalan kaki yang tinggi versus ruang kantor yang lebih tenang yang terletak di luar jalur atau gudang yang dikontrol iklim di dekat jalan raya utama.

Lokasi yang Anda pilih dan ukuran ruang akan secara signifikan memengaruhi biaya bisnis dan energi.

Dengan bisnis seperti restoran dan butik, selain perencanaan lokasi, perhatikan baik-baik:

Masa sewa Anda versus potensi pertumbuhan bisnis kecil Anda.

Beberapa perusahaan tampaknya tumbuh dengan cepat dalam semalam sementara yang lain berkembang selama beberapa dekade dengan ekspansi yang lambat.

Pertimbangkan tingkat pertumbuhan yang diantisipasi saat Anda mendaftar untuk sewa dan menegosiasikan kemungkinan klausul, perlindungan untuk mempertahankan ruang, atau opsi perluasan ke lokasi yang sama atau berdekatan untuk masa depan.

Apakah biaya utilitas dan pemeliharaan sudah termasuk dalam sewa Anda.

Dari listrik hingga perbaikan langit-langit, atau pajak properti hingga unit HVAC, biaya dan tanggung jawab pemeliharaan yang termasuk dalam sewa dapat bervariasi.

Ini juga berarti bahwa biaya energi Anda akan bervariasi dari bulan ke bulan! Sebagai penyewa yang menjalankan bisnis kecil, ada baiknya mengetahui apakah pemilik rumah Anda menggunakan paket energi dengan tarif variabel atau tarif tetap .

Jika pemilik rumah Anda memiliki rencana tarif tetap, Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik dan kemampuan untuk menganggarkan pengeluaran bulanan Anda.

Header:

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi 5 Biaya yang Bisa Menumbuhkan Bisnis Kecil di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.