5 Faktor Pasca-Pandemi Berdampak Real Estate

78 views
Header:

satupos.com5 Faktor Pasca-Pandemi Berdampak Real Estate. Dengan, semua lainnya, dampak mengerikan, dari pandemi mengerikan ini, menantang, untuk mempertimbangkan, pasca-pandemi,dampak, pada pasar keseluruhan real estate.

Pikiran-set, dan, kombinasi ketakutan, kekhawatiran, kebutuhan, prioritas, persepsi, digabungkan dengan tekanan, yang terkait dengan virus, itu sendiri, membuat banyak orang, mempertimbangkan kembali kebutuhan real estate mereka, dan keinginan, sekarang (at – present), dan ke masa depan.

Dalam, selama, 15 tahun, sebagai penjual real estate berlisensi, di Negara Bagian New York, saya telah mengamati, dan menyaksikan, berbagai jenis pasar, tetapi, mereka, diciptakan, oleh ekonomi, faktor – faktor, persepsi, dll, sementara.

yang satu ini, jauh lebih terlibat, dan, dalam banyak kasus, pribadi. Ini akan, mungkin, tidak mempengaruhi perumahan,sama, di seluruh, daerah, harga-berkisar, dll.

Dengan demikian, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan mendiskusikan, 5 faktor, dibuat oleh krisis kesehatan ini, yang mungkin memiliki dampak terbesar.

Baca juga:

5 Faktor Pasca-Pandemi Berdampak Real Estate

1. Prioritas geografis

Prioritas geografis: hal pertama, banyak melihat, adalah, masuknya orang, relokasi, dari kota-kota, ke luar, yang paling, daerah padat penduduk. Misalnya, di New York City, harga sewa, adalah yang terendah, mereka telah, dalam lebih dari satu dekade, dan ada tingkat menempati tertinggi, dalam waktu yang lama. Ini telah menciptakan pasar penjual, di pinggiran kota, karena begitu banyak yang mencoba untuk membeli, pada saat yang sama. Ini menjadi faktor, dalam kenaikan harga, permintaan meningkat, dan populasi berubah.

2. Perubahan gaya rumah

Perubahan gaya rumah: pembeli mencari perubahan, dalam hal gaya, dan karakteristik, dari rumah, mereka mencari. Banyak yang mencari properti yang lebih besar, sehingga keluarga dapat beradaptasi, jika perlu, di masa depan, dan lebih ruang, untuk mendedikasikan kecenderungan, terhadap, pertimbangan rumah/ kantor, kita telah mengalami, dan banyak percaya, kita akan terus, untuk melihat.

3. Rekor-tingkat suku bunga hipotek rendah

Rekor-tingkat suku bunga hipotek rendah: kita telah mengalami, jangka panjang, tingkat hipotek yang bersejarah rendah. Ketika, harga rendah, kita, sering, mengamati harga yang naik, karena, biaya yang lebih rendah, untuk meminjam, lebih banyak rumah, seseorang mungkin mampu, untuk Dolar bulanan. Ini menciptakan, harga rumah yang lebih tinggi, setidaknya, untuk rumah-rumah itu, yang melayani, apa yang orang, lihat, sebagai hadiah mereka, dan masa depan kebutuhan, dan prioritas.

4. Fears/ persiapan / adaptable untuk kontinjensi

Fears/ persiapan / adaptable untuk kontinjensi: karena kombinasi ketakutan, dan keinginan untuk beradaptasi, untuk kontinjensi, yang mungkin terjadi, di masa depan, kita harus mempersiapkan, untuk perubahan, berkembang, pasar real estate.

5. Apakah ini akan menjadi kecenderungan jangka panjang, atau, terbatas pada periode pandemi

Apakah ini akan menjadi kecenderungan jangka panjang, atau, terbatas pada periode pandemi: berapa lama perubahan ini, berlanjut, harga akan terus naik, dan akan lebih banyak orang, meninggalkan kota, untuk pinggiran kota? Secara historis, pasar real estate, telah, cyclical, dan price – sensitif. Akankah harga yang naik, akhirnya, mencapai tingkat resistensi? Apakah kita akan lebih siap, untuk krisis masa depan?

Kita menyaksikan perubahan, aktif, pasar real estate, yang, telah, penjualan yang berkepanjangan. Berapa lama ini akan berlanjut, dan, apa yang mungkin masa depan, Bawa?

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait 5 Faktor Pasca-Pandemi Berdampak Real Estate dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Gallery for 5 Faktor Pasca-Pandemi Berdampak Real Estate

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *