5 Jenis Peluang Usaha di Kampung yang Menguntungkan

76 View
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin, dikesempatan kali ini admin akan memberikan informasi yang tak kalah penting dari informasi sebelumnya, yaitu mengenai 5 Jenis Peluang Usaha di Kampung yang Menguntungkan.

Informasi klai ini admin sajikan khusus untuk masyarakat atau orang yang tinggal di desa, atau perkampungan, usaha di bawah ini yang admin bahas tentunya akan sagat bermanfaat untuk kamu yang ingin mendapatkan pengasilan tambahan.

Tidak sedikit orang juga yang tinggalnya di pedesaan atau perkampunya yang memnfaat kan berbagai usaha demi mnedapatkan pengasilan yang menguntungkan.

Nah, dibawah ini admin akan bahas informasi 5 Jenis Peluang Usaha di Kampung yang Menguntungkan ini agar kamu bisa leboih tahu apa saja usaha yang cocok untuk kamu kembangkan di desa atau di perkampungan itu, simak berikut ini.

Baca Juga:

5 Jenis Peluang Usaha di Kampung

21+ Contoh Peluang Usaha di Desa atau Kampung yang Sangat Menjanjikan

1. Jualan Pulsa

Bisnis yang satu ini sangat cock untuk kamu kembangkan di desa atau diperkampungan, karena biasannya wilayah yang jauh dari perkotaan akan sangat sulit untuk mendapatkan pulsa saja, jadi alangnkah baiknya kamu coba untuk mengembangkan usaha yang satu ini.

2. Jualan Token Listrik

Berjualan token listrik juga akan sangat menguntungkan lho sobat jika kamu kembangkan di kampung, tidak sedikit juga orang yang menginginkan u ntuk berjualan token listrik ini akan tetapi mereka sering mengeluh karena sering adanya kendala dan mereka tidak mengetahui cara menanganinya.

3. Usaha Galon

Usaha isi ulang galon sangat menjanjikan lho sobat karean umunya di desa kaya akan sumber mata air dan memiliki kualitas air tanah yang sangat baik. Berbagai alat instalasi untuk usaha depot air minum ini cukup mudah ditemukan, baik untuk melalui daring ataup[un datang langsung ke tokonya.

4. Ternak Ayam kampung

Usaha ternaka yam kampung adalah salah satu jensi usaha di desa yang menguntungkan karena, pada umunya di desa memiliki lahan yang lumayan luas dan juga tentunya memiliki lingkungn yang kondusif untuk kamu mendirikan ternak ayam tersebut.

5. Usaha Aneka Bibit Tanaman

Keika kamu menjual berbagai jenis bibit tanaman merupakan usaha yang menjanjikan di desa, karena selain kondisi lingkungan yang sangat mendunkung, seperti jauhnya dari polusi dan sangta dekat dengn sumber mata air.

Header:

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah penting lainnya. Terimakasih telah berkunjung ke website kami, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan informasi yang akan admin ulas berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *