Apa Itu Internet Marketing & 5 Istilah Bisnis Online Lainnya

89 View
Header:

satupos.comApa Itu Internet Marketing & 5 Istilah Bisnis Online Lainnya. Sama seperti hal lainnya, dunia bisnis internet memiliki terminologinya sendiri dan beberapa di antaranya bisa sangat membingungkan bagi siapa saja yang baru mengenal bidang ini.

Berikut adalah lima istilah umum yang akan Anda temui saat menavigasi penelitian Anda untuk menghasilkan uang secara online, ditambah apa itu pemasaran internet?

Baca juga:

Apa Itu Internet Marketing & 5 Istilah Bisnis Online Lainnya

Pemasaran afiliasi

Pemasaran afiliasi: Tindakan memasarkan produk atau layanan pedagang lain dengan imbalan persentase dari harga jual barang atau layanan.

Kebanyakan orang menjadi afiliasi melalui jaringan afiliasi besar, seperti Clickbank dan Paydotcom.

Pemasaran artikel

Pemasaran artikel: Suatu bentuk mendapatkan eksposur atau lalu lintas ke situs web Anda atau ke situs afiliasi Anda melalui penulisan artikel pendek yang terkait dengan produk atau layanan yang Anda jual.

Meskipun dalam banyak kasus, Anda tidak dapat langsung “menjual” dari dalam badan artikel itu sendiri, Anda dapat meletakkan tautan ke situs web Anda di kotak sumber daya penulis.

Komisi

Komisi: Persentase harga penjualan produk atau layanan yang dihasilkan afiliasi per penjualan. Ini bekerja dengan cara yang sama di dunia offline juga; setiap profesional penjualan, terlepas dari apa yang dia jual, biasanya dibayar berdasarkan komisi.

Pemasaran Internet

Pemasaran Internet: Praktek menjual produk dan jasa melalui Internet. Pemasaran internet dapat mencakup pemasaran afiliasi, menjual produk atau layanan Anda sendiri secara online, atau bahkan menjual di eBay.

Niche

Niche: Area minat produk atau layanan yang Anda jual. Misalnya, produk apa pun yang terkait dengan bisnis berbasis rumah akan berada di ceruk pekerjaan di rumah.

Produk penurunan berat badan akan berada di ceruk diet dan kebugaran. Relung bisa luas atau sempit dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang unik.

Search Engine Optimization (SEO:)

Search Engine Optimization (SEO:) Proses meningkatkan peringkat halaman situs web (urutan kemunculannya di hasil pencarian) di mesin pencari.

Hal ini dilakukan melalui penempatan kata kunci yang strategis yang ingin diperingkat oleh pemilik situs web dan desain situs agar ramah mesin pencari.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Apa Itu Internet Marketing & 5 Istilah Bisnis Online Lainnya dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.