Bagaimana Cara Kerja Compensating Differential

100 View
Header:

Satupos.com – Hallo sobat satupos jumpa lagi bersama admin, di kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai Bagaimana Cara Kerja Compensating Differential.

Sobat, tidak sedikit orang yang belum memahami Bagaimana Cara Kerja Compensating Differential tersebut.

Maka dari itu admin akan memberikan informasi Bagaimana Cara Kerja Compensating Differential berikut agar anda memahaminya.

Akan tetapi sebelum itu alangkah baiknya untuk anda mengklik link di bawah ini agar anda tidak ketinggalan informasi populer lainnya.

Baca Juga:

Compensating Differential

Business Dictionary (referensi di bawah) mendefinisikan diferensial kompensasi (juga disebut kompensasi diferensial upah atau perbedaan penyetaraan) sebagai perbedaan upah yang ditawarkan untuk mengimbangi keinginan atau ketidakinginan suatu pekerjaan.

Teori perbedaan kompensasi telah terbukti sulit untuk diuji dengan data observasional: konsekuensi seleksi, karakteristik perusahaan dan pekerja yang tidak teramati, dan lingkungan makroekonomi yang lebih luas memperumit sebagian besar analisis.

Sebaliknya, kami membangun pasar tenaga kerja eksperimental, upaya nyata dan menawarkan evaluasi teori dalam pengaturan yang terkontrol.

Kami mempelajari perbedaan upah yang berkembang di antara perusahaan dengan berbagai tingkat ketidaknyamanan dan bagaimana perbedaan ini dipengaruhi oleh mobilitas pekerja dan oleh karena itu seleksi.

Konsisten dengan teori, kami menemukan bahwa perusahaan yang lebih berisiko harus membayar upah yang jauh lebih tinggi untuk menarik pekerja.

Selanjutnya, ketika pekerja berpindah-pindah, mereka memilah-milah perusahaan sesuai dengan sikap mereka terhadap risiko dan, sebagai akibatnya, perbedaan kompensasi menyusut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Bagaimana Cara Kerja Compensating Differential di atas.

Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya.

Header:

Terimakasih telah mengunjungi website kami. Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar anda tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.