Binary Options Vs Traditional Options

54 views
Header:

Satupos.comBinary Options Vs Traditional Options. Pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai salah satu instrumen keunga yaitu Binary Option dan Traditional Option untuk informasi selengkapnnya anda dapat menyimak artikel berikut ini hingga selesai.

Perbedaan antara pilihan Binary Option vs pilihan Traditional Options adalah dalam struktur perdagangan.

Meskipun ada perbedaan mereka juga serupa dalam banyak hal. Aset yang mendasari diperdagangkan di kedua pasar dan mereka memiliki periode kadaluarsa yang ditentukan sebelum melakukan perdagangan.

Berbagai jenis aset yang diperdagangkan di kedua pasar juga sama dengan beberapa aset tidak diperdagangkan di

Baca juga:

Binary Options Vs Traditional Options

Binary Options

Ini adalah cara sederhana dan terstruktur dari perdagangan di mana pedagang bertaruh pada dua kemungkinan hasil dalam perdagangan.

Para pedagang mungkin bisa mendapatkan kembali tetap karena semua perdagangan harus pergi ke masa kadaluwarsa sebelum hasil diputuskan.

Dalam pilihan binari para pedagang diwajibkan untuk melaksanakan opsi ketika mereka kadaluarsa.

Dalam sistem quotasi Harga Pasar kompleks ini tidak ada dan sebaliknya pedagang mungkin menggunakan harga pasar dari aset yang mendasari untuk mengevaluasi kinerja perdagangan yang mereka telah menempatkan.

Pilihan dasar termasuk tinggi / rendah, jangkauan dan sentuh dan jangan sentuh. Anda mungkin tidak dapat membeli aset pada tanggal kemudian di pasar ini.

Trader dapat membuat keuntungan di pasar ini tergantung pada bagaimana aset yang mendasari bergerak selama periode opsi.

Keuntungan atau kerugian dalam biner diperbaiki sedangkan keuntungan dalam pasar tradisional kecil.
Anda mungkin dapat meningkatkan keuntungan ketika Anda memahami tren aset sebelum Anda menempatkan perdagangan.

Mirip dengan opsi tradisional, binari juga dapat diperdagangkan dalam penambahan bulanan. Namun perdagangan ditempatkan dalam jarak 15 menit ke 1 jam.

Traditional Options

Pedagang boleh memilih pilihan tradisional untuk membeli aset pada tanggal selanjutnya (bulan atau tahun). Mereka dapat memilih untuk berolahraga atau tidak melatih pilihan pada waktu kadaluwarsa.

Opsi ini biasanya dilaksanakan tergantung pada berapa banyak aset telah diperoleh dengan nilai. Anda dapat memilih beberapa cara perdagangan ketika Anda memilih metode tradisional.

Sebagai pedagang kau mungkin juga memilih untuk menutup perdagangan lebih awal. Mereka mungkin tidak dapat melakukannya dalam pilihan biner.

Beberapa broker telah mulai menawarkan pilihan awal tertutup dalam biner dan ini memungkinkan trader untuk pagar tanaman.

Dibandingkan dengan opsi pasar biner, pasar opsi tradisional lebih berisiko.

Pengaruh, persyaratan margin dan jumlah komisi yang lebih besar meningkatkan risiko secara substansial ketika Anda memilih untuk perdagangan di pasar tradisional.

Sebagai pembayaran Perdagangan ditampilkan sebelum eksekusi di pasar binari mereka telah mengurangi risiko untuk trader.

Hal ini dapat membantu mengurangi kerugian dengan mudah.

Setelah Anda menyadari perbedaan dasar antara Binary Options vs Traditional Options, Anda dapat memilih jenis opsi investasi yang Anda inginkan tergantung pada preferensi perdagangan individu.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Binary Options Vs Traditional Options dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Gallery for Binary Options Vs Traditional Options

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *