Bitcoin City El Salvador

44 views
Header:

Satupos.comBitcoin City El Salvador. Negara yang menganisiasi aktifitas Bitcoin sebagai salah satu metode pembayaran, kini semakin berani menggagas konsep Bitcoin city yang awalnya di tandai oleh obsilasi Bitcoin senilai 1 Miliar dolar.

Seperti yang disampaikan Presiden Nyaib Bukele yang saat hadir pada konferensi minggu bitcoin El Salvador, yang terus mendorong adopsi atau utama Bitcoin di negara tersebut dan meningkatkan partisipasi warga.

Pengembangan Bitcoin CIty diprediksi akan menarik keterlibatan dari perusahaan Cryptocurency Bitfinex dan Blockstream Adam Back.

Baca Juga:

Bagi kalian yang penasaran tentang pembahasan admin mengenai Bitcoin City El Salvador ini. Silahkan langsung saja kalian simak pembahasan admin sampai selesai, agar kalian bisa mengetahui informasi lebih komplit dari admin.

Bitcoin City El Salvador

Bukele memimpikan kota Bitcoin sebagai kota yang bersi perumahan, pusat perbelanjaan, restoran, pelabuhan, dan menggunakan Bitcoin sebagai pusat alat transaksi utama.

Terlebih lagi, warga hanya di kenai Pajak Pertambahan Nilai (PPN), yang menurut Bukele akan digunakan untuk membayar obligasi pemerintah kota, dan sisinya untuk infastruktur publik dan pemeliharaan kota.

Dalam kesempatan yang sama, kepala petugas keamanan Blockstream Samson Mao Mengklarifikasi kelayakan sumber obligasi Bitcoin senilai 1 Miliar Dolar.

Baca Juga:

Ia juga menambahkan, obligasi Bitcoin senilai 500 juta dolar akan dikenakan pada priode penguncian lima tahun, yang secara efektif menghilangkan modal yang di investasikan dari peredaran global.

Pasca adopsi arus utama Bitcoin, Pemerintah El Salvador diketahui telah mengimvestasikan kembali keuntungan yang belum di ralisasi ke beberapa proyek pembangunan Infastrukstur.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan yang dapat admin sampaikan mengenai Bitcoin City El Salvador ini. Semoga dengan pembahasan admin kali ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk kalian semuanya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *