Cara Daftar Google Adsense Untuk Pemula

203 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Cara Daftar Google Adsense Untuk Pemula.

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan dengan yang namanya Google Adsense. Dengan adanya Google Adsense ini bisa menjadi uang tambahan secara online, jadi kalian hanya menggunakan internet saja.

BIasanya Google Adsense ini digunakan oleh para Blogger atau Youtuber untuk mendapatkan penghasilan dengan menggunakan Google Adsense. Sehingga mereka mendapatkan uang jutaan dengan mengggunaka Adsense.

Tidak hanya mereka saja, kalian juga bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense. Akan tetapi, kalian harus daftar terlebih dahulu. Oleh karena itu, admin akan memberikan cara dafar google Adsense untuk pemula.

Baca juga : Peluang Usaha Yang Menjanjikan Saat Ini

Cara Daftar Google Adsense Untuk Pemula

Google Adsense ini merupakan program periklanan dari Google yang membolehkan user untuk menjadi partnernya. Akan tetapi seluruh user harus mempunyai blog atau website.

User yang mengikuti Google adsense tentunya akan mendapatkan bayaran dari Google apabila iklannya di klik pengunjung. Sehingga dari situlah kalian akan mendaptakan cuan dari Google Adsense.

Ciri-ciri website yang mengikuti program ini ditandai dengan adanya iklan pada bagian sidebars atau tengah-tengah artikel (tergantung bagaimana pemilik mengaturnya). 

Baca juga :

Hampir kebanyakan pemilik website melakukan monetisasi menggunakan Google AdSense. Penggunaan layanan ini cukup mudah. AdSense juga menawarkan komisi lebih besar dibandingkan dengan layanan serupa. 

Tentu saja kesempatan ini tidak mau dilewatkan oleh para pemilik website. Mereka pun ramai-ramai memasang AdSense di dalam website-nya masing-masing.

Cara mendaftar Google Adsense tentunya sangat mudah, kalian hanya perlu menggunakan akun email dan website yang kalian gunakan. Jika belum paham, berikut langkah-langkah untuk daftar Google Adsense.

1. Membuat Akun Adsense

Buat akun AdSense terlebih dahulu. Silakan kunjungi halaman Sign Up Adesense, klik “Daftar Sekarang”. Isi sesuai dengan website dan email yang ingin Anda daftarkan.

2. Mengaktifkan Akun Adsense

Setelah proses registrasi selesai kalian akan masuk ke dashboard Google Adsense. Dalam dashboard tersebut kalian harus mengisi beberapa informasi yang diminta.

Kalian juga harus memasukan alamat dengan benar. Alamat tersebut menjadi tujuan ketika Anda ingin mencairkan pembayaran AdSense. Jika salah, bisa jadi Anda tidak akan pernah menerima pembayaran yang dicairkan.

3. Membuat Iklan Adsense

Jika Google Adsense sudah menyetujui ukan kalian, saatnya kalian memasukan iklan kedalam website. Dalam pembuatan iklan ini kalian ada beberapa tahap yang harus kalian ikuti.

Header:

  • Membuat Unit Iklan (Ads)
  • Memilih Tipe Iklan
  • Memilih Gaya Teks Ads

Nah, itulah cara daftar Google Adsense untuk pemula, semoga pembahasan yang admin sampaikan kali ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin mendapatkan cuan dari Google Adsense ini.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.