Cara Memulai dan Mengelola Blog

114 View
Header:

satupos.comCara Memulai dan Mengelola Blog. Mengelola blog sama seperti menambahkan produk atau layanan lain ke perusahaan Anda karena upaya baru ini akan membutuhkan waktu untuk menyiapkan, mengelola, dan mempromosikan.

Blog akan membutuhkan waktu dalam jadwal Anda untuk pemasaran, jaringan, penulisan dan penjadwalan dalam posting dan mengelola komentar.

Namun blogging bisa sangat fleksibel – Anda dapat menjadwalkan posting untuk ditayangkan dua kali sehari atau Anda dapat memilih untuk memposting sebulan sekali, terserah Anda.

Baca juga:

Cara Memulai dan Mengelola Blog

Cara Memulai dan Mengelola Blog

Apa pun yang Anda lakukan, konsistenlah karena pembaca akan bergantung pada konten baru dan jika mereka mengunjungi situs Anda mengharapkan konten baru yang tidak ada di sana, kemungkinan besar mereka tidak akan kembali.

Itu berarti kerja keras Anda menarik mereka ke blog Anda hilang. Yang benar adalah bahwa sebagian besar pembaca Anda akan baru mengenal blog Anda; sekitar 80% dari mereka belum pernah mengunjunginya sebelumnya.

Penting untuk memberikan alasan bagi orang-orang untuk kembali, meninggalkan komentar, atau membagikan kiriman dengan teman-teman mereka di media sosial.

Sebelum mempercepat publikasi blog Anda, luangkan beberapa hari untuk membiasakan diri dengan platform, template, dan alat yang telah mereka sediakan untuk Anda gunakan.

Sebagian besar penyedia layanan blog juga akan memiliki pusat administrasi di mana Anda dapat belajar banyak tentang mengelola dan mempromosikan blog Anda secara efektif.

Luangkan waktu untuk menelusuri beberapa blog yang menjangkau audiens yang serupa dengan audiens yang ingin Anda tarik.

Periksa jenis pengiklan yang menggunakan blog mereka dan coba tentukan siapa mereka, apa yang mereka jual, dan apa yang mungkin membuat mereka tertarik ke blog ini.

Lihatlah topik yang telah dibahas blog ini selama setahun terakhir. Perhatikan cara mereka menggunakan alat yang ingin Anda gunakan di blog Anda. Lihatlah tema pilihan mereka, warna dan citra yang mereka gunakan.

Tentukan apa yang Anda suka dan apa yang tidak Anda sukai dari blog mereka, dan buat catatan tentang pemikiran yang mungkin Anda miliki selama proses ini.

Informasi ini akan membantu Anda memperbaiki blog Anda menjadi sesuatu yang berbeda dan efektif.

Setelah Anda memutuskan siapa pembaca ideal Anda, tema dan desain, jenis konten yang akan Anda tawarkan dan seberapa sering Anda ingin memposting – sekarang saatnya untuk menentukan apa yang Anda harapkan dari blog.

Mungkin Anda berharap untuk menghasilkan penjualan atau mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Mungkin Anda menggunakannya untuk menciptakan dialog, atau memperkuat hubungan pelanggan, atau berbagi informasi tentang aktivitas bisnis Anda, topik di balik layar dan untuk menyoroti kebijakan hijau Anda atau merayakan sumbangan amal pemasok.

Mungkin Anda akan menggunakan blog untuk memperkuat dan mendapatkan peluang jaringan. Tidak apa-apa untuk memiliki beberapa niat untuk blog, intinya adalah untuk menentukan apa tujuan mereka.

Berbekal hal tersebut, proses pembuatan konten, kebijakan blog dan penugasan staf untuk mengelola blog menjadi lebih mudah.

Sangat membantu untuk membuat beberapa file di komputer agar item mudah diakses. Buat file untuk menyimpan konten masa depan, ide untuk konten, dan sumber daya.

Miliki folder tersendiri untuk menyimpan gambar, iklan, dan logo yang akan digunakan di blog.

Sama seperti tanda tangan email Anda, Anda akan ingin membuat baris kecil yang akan ditempatkan di akhir setiap posting.

Ini mungkin logo, meme bisnis, pesan kepada pembaca Anda, atau hanya satu URL ke situs web bisnis Anda.
Memanfaatkan opsi untuk beberapa halaman di blog juga bisa sangat membantu.

Membuat halaman Tentang Kami adalah cara yang bagus untuk menjangkau pembaca baru yang menjelaskan siapa Anda, tautan, dan informasi kontak.

Halaman kedua untuk penampilan media juga merupakan ide bagus, mungkin halaman ketiga yang menawarkan ulasan, dukungan, atau komentar pelanggan.

Mungkin halaman yang memiliki formulir kontak untuk umpan balik pembaca. Pilihannya hanya dibatasi oleh platform blog (Blogspot, WordPress, situs e-commerce, dll.) yang telah Anda putuskan untuk digunakan.

Setelah Anda mulai blogging, pastikan untuk mendorong orang-orang untuk menggunakan tombol media sosial yang terletak di bagian bawah setiap posting.

Setiap kali seseorang mengklik tombol media tersebut, postingan Anda dibagikan dengan kontak media sosial mereka. Pastikan untuk menggunakan tombol itu sendiri dan dorong staf Anda juga.

Terhubung dengan grup media sosial, forum, jaringan, situs distribusi artikel, dan outlet lain yang terkait dengan blog Anda.

Jaringan dengan blogger lain dan bisnis yang berpikiran sama akan membantu mengarahkan lalu lintas ke blog baru Anda juga.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Cara Memulai dan Mengelola Blog dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *