Cara Menaikan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google

73 views
Header:

Satupos.com – Pada pembahasan artikel kali ini kami akan membahas mengenai Cara Menaikan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google berikut ini adalah pembahasan selengkapnya selamat menyimak.

Baik konten penting, dan penulis tidak mampu untuk mendorong konten kualitas rendah setiap hari. Kualitas rendah, strategi pemasaran konten tinggi hanya akan tersesat dalam suara jutaan jenis konten yang diterbitkan setiap hari.

Mari kita lihat dominan mesin pencari Google tentang sering penerbitan. Bagaimana Google view halaman baru saja diterbitkan? Google jajaran cerita baru lebih tinggi ketika datang untuk mencari visibilitas mesin.

Faktor-faktor lain yang dipertimbangkan adalah pentingnya penyuntingan, frekuensi pembaruan halaman dan seberapa sering situs diupdate. Dengan kata lain, newness isi sangat penting dan dapat memiliki dampak besar pada rankings mesin pencarian.

Jadi, pertanyaan sering ditanyakan oleh klien adalah seberapa sering saya harus blog? Ambil kuis kami untuk mencari tahu berapa banyak blogging akan meningkatkan lalu lintas website Anda atau mempertimbangkan pertanyaan berikut sambil membuat strategi pemasaran isi Anda atau strategi blogging.

Baca juga:

1. Kepada siapa Anda menjual Produk atau jasa?

Untuk menjual Produk atau layanan efektif, pemahaman yang jelas tentang demografis yang target Anda adalah penting, dan alasan pelanggan membeli.

Ada perbedaan antara menjual untuk mengakhiri-pengguna membeli barang untuk penggunaan pribadi atau keluarga, dan bisnis membeli barang atau layanan untuk mendukung mereka dalam membuat produk lain atau layanan untuk dijual kembali kepada pelanggan mereka.

2. Berapa banyak orang yang bekerja di perusahaanmu?

Setiap karyawan memiliki keahlian khusus mereka sendiri. Mendistribusikan strategi konten tanggung jawab oleh materi subjek setiap karyawan. Jika Anda memiliki tim yang lebih besar dalam bisnis anda, anda dapat mempublikasikan lebih banyak konten. Tetapkan setiap karyawan pos blog sekitar keahlian mereka.

Buatlah mudah bagi mereka dengan menyarankan semua yang harus mereka pikirkan adalah bagaimana tindakan yang mereka pilih untuk menulis tentang hasilnya, membuahkan hasil, dokumen itu, dan kemudian departemen pemasaran akan menggunakan pengetahuan, memeriksa kesalahan tata bahasa dan menciptakan aliran yang menarik.

Melibatkan karyawan dalam pembuatan strategi konten adalah situasi menang-menang. Karyawan akan merasa dihargai, dan perusahaan memiliki lebih banyak konten blog yang akan diterbitkan.

3. Apa tujuan marketingmu?

Apakah anda ingin menulis tentang gairah Anda? Apakah anda mencari untuk membuat lalu lintas website? Atau mungkin kau ingin mendidik subjek. Mungkin, Anda ingin menangkap memimpin pada topik tertentu.

Setelah Anda jelas pada maksud Anda, pertimbangkan platform Anda akan mendistribusikan konten; sebuah Blog, media sosial, Email, afiliasi, atau Video. Pilihan untuk menyebarkan konten tak terbatas. Setelah Anda memiliki tujuan Anda didirikan, sekarang Anda dapat mulai menciptakan topik untuk menulis konten kualitas tinggi.

Ketika Anda menulis konten menarik, Anda akan menarik lalu lintas untuk mengkonversi ke lead. Selanjutnya, anda akan ingin membuat daftar topik untuk berbagi tentang yang akan menghemat waktu ketika Anda duduk untuk menulis Anda. Lihat ini dengan cara yang mudah untuk membuat daftar topik blog dan juga belajar bagaimana memasukkan SEO dalam blog.

4. Berapa banyak tulisan yang sudah kau posting di blogmu?

Lalu lintas pada sebuah blog sangat bergantung pada jumlah artikel yang diterbitkan, dan ini juga mempengaruhi pertanyaan tentang berapa banyak blog.

Perkiraan bagi perusahaan-perusahaan yang telah menerbitkan lebih dari 400 artikel atau pos blog adalah bahwa mereka menerima tiga kali jumlah lead sebagai dibandingkan dengan perusahaan menerbitkan kurang dari 200 pos blog. Pesan ini jelas, buat sejumlah besar isi blog berharga, dan kemudian Anda dapat posting lebih jarang.

5. Apakah Anda memiliki sumber daya tambahan?

Ada jumlah jam terbatas dari Anda dan tim Anda menciptakan isi kualitas tinggi setiap minggu. Berhati-hatilah untuk tidak mengorbankan nilai dengan kuantitas, atau pembaca Anda akan menemukan sumber daya lain karena pada akhirnya, orang-orang yang membaca sebuah blog mencari konten nilai dari nilai.

Hal yang sama dikatakan sebagai pengguna; waktu pembaca Anda terbatas dapat mencurahkan untuk membaca isi di blog setiap minggu. Anda akan ingin menganalisis jumlah rata-rata pengunjung yang anda terima untuk setiap bagian dari bahan. Kemudian, tweak strategi Anda untuk memasukkan baik lebih promosi atau lebih berkualitas tinggi menulis.

6. Dari mana asal lalu lintas websitemu?

Semua saluran tidak sama. Mari kita lihat dua sumber lalu lintas utama untuk isi blog; pencarian visibility mesin dan jaringan sosial. Lalu lintas web yang konsisten tidak akan datang dari posting sebuah blog di media sosial kadang-kadang. Namun, jika Anda dapat mencapai halaman depan penempatan pada mesin pencarian, investasi Anda akan lebih berharga, dan Anda akan melihat lebih traksi. Anda akan perlu untuk menguji yang saluran pengunjung datang dari untuk menilai pendekatan mana yang terbaik untuk bisnis anda.

Penutup

Itulah informasi terkait Cara Menaikan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google dengan cara anda menerapkan poin-poin yang telah kami jelaskan di atas semoga dapat meningkatkan performa Blog yang anda kelola. Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali di satupos.com temukan banyak artikel menarik lainnya di website kami, terimkasih sampai jumpa.

Gallery for Cara Menaikan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *