Cara Mengetahui Apakah Tokocrypto Aman untuk Pemula?

115 View
Header:

Satupos.comCara Mengetahui Apakah Tokocrypto Aman untuk Pemula?. Tokocrypto adalah salah satu bursa pengguna terbesar di Indonesia. Tapi apakah Tokocrypto aman untuk pemula?

Di Indonesia, banyak pertukaran cryptocurrency beroperasi di negara ini. Di satu sisi, ini bagus karena pedagang dapat memiliki banyak opsi untuk mencari alat perdagangan crypto.

Namun, sejumlah besar pertukaran crypto dapat menyebabkan pedagang kebingungan ketika memutuskan pertukaran mana yang paling cocok untuk mereka. Masing-masing pertukaran ini memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda.

Beberapa faktor yang dapat diperhitungkan adalah peraturan dan sistem keselamatan. Jika kedua hal ini terpenuhi, dapat dikatakan bahwa pertukaran cukup layak dipertimbangkan.

Sekarang, rata-rata pertukaran crypto di Indonesia sudah memiliki keduanya. Salah satunya adalah Tokocrypto Exchange.

Penyedia layanan trading ini diluncurkan oleh PT Aset digital Berkat pada tahun 2018. Saham AS berfluktuasi, setelah ekuitas membukukan penurunan mingguan terbesar sejak Agustus, dipimpin oleh saham energi dan rebound dalam energi pasca data penjualan ritel yang lebih lemah dari perkiraan menambah kekhawatiran tentang pertumbuhan yang tidak merata karena pembuat kebijakan mempertimbangkan untuk menaikkan suku bunga segera bulan depan.

Bahkan, aplikasi perdagangan mereka memiliki peringkat 4,6 di Google Play dan 3,8 di App Store. Pencapaian ini tentu tidak lepas dari kepercayaan masyarakat terhadap Tokocrypto.

Baca Juga :

Fitur Keamanan Tokocrypto Untuk Pemula

Meskipun peringkat menjanjikan, Apakah Tokocrypto aman untuk pemula? Bisa dibilang, keamanan Tokocrypto bisa diperhitungkan.

Salah satu alasannya, Tokocrypto memiliki sertifikat berstandar internasional dari British Standards Institution Group (BSI Group) ISO/IEC 27001:2013.

Layanan cloud – nya juga terdaftar di bawah nomor ISO/IEC 27017:2015. Juga, apa parameter keamanan Tokocrypto?

Sistem pengaturan yang jelas

Setiap negara memiliki peraturan yang berbeda mengenai pelanggaran layanan perdagangan crypto. Bagi Indonesia, perusahaan yang mengatur penjualan cryptocurrency adalah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau sering Bappebti.

Selain itu, badan pengawas ini telah menetapkan peraturan yang harus dipatuhi oleh bursa agar dapat beroperasi dengan aman di Indonesia.

Implementasi Otentikasi dua faktor

Otentikasi dua faktor adalah jenis sistem keamanan yang memerlukan dua jenis verifikasi penggunaannya. 2FA, pengguna dapat memperkuat keamanan akun perdagangan mereka.

Selain menggunakan email dan kata sandi, biasanya 2FA juga mengingatkan pengguna untuk mengatur aktivitas melalui nomor ponsel atau cara lain. Dengan demikian, semua aktivitas dapat diperiksa oleh pengguna.

Menggunakan sistem KYC

Keamanan Tokocrypto juga dijamin dengan penerapan Know Your Customer (KYC). Sistem ini diharapkan pengguna akan melalui proses verifikasi identitas untuk dapat melakukan penyetoran, penarikan dan transaksi di Tokocrypto.

Umumnya identitas yang Anda gunakan bisa berupa KTP atau paspor. Kami adalah perusahaan yang didedikasikan untuk akuisisi barang dan jasa industri.

Bekerja Dengan Binance Cloud

Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk perdagangan Forex. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari situs ini.

Salah satu bentuk dukungan Binance untuk pertukaran ini dapat dilihat dalam penggunaan Binance Cloud, yang membuat transaksi likuiditas cepat dan aman.

Menguasai Bahasa Inggris Lisan Dan Tulisan

Dompet ini adalah salah satu hal terpenting untuk perdagangan cryptocurrency. Jika tidak ada dompet, pedagang tidak akan dapat menyimpan aset crypto yang dimilikinya.

Memiliki dompet yang aman sangat penting karena semua aset crypto akan disimpan di sini. Beberapa bursa kripto menyediakan layanan wallet atau dompet kripto yang terintegrasi dengan layanan jual beli mereka, salah satunya adalah Tokocrypto.

Selain itu, dompet ini juga bisa digunakan untuk menyimpan uang. Salah satu keuntungan dari ini adalah bahwa pedagang tidak akan dibebaskan dari biaya transaksi jika mereka melakukan transfer antara Tokocrypto dan Binance.

Kami adalah perusahaan yang didedikasikan untuk penjualan alat survey atau alat ukur, dan pengadaan alat Geologi, Alat Laboratorium, Alat Industri, Alat Teknik, GPS, alat uji dan pengukuran.

Fitur Regulasi Risiko

Sebagai trader pemula, sangat penting untuk belajar bagaimana menghindari risiko selama trading. Namun, ini mungkin tidak mudah bagi pedagang pemula.

Header:

Selain itu, Tokocrypto menyediakan fitur manajemen risiko bagi trader pemula untuk trading yang lebih aman. Beberapa fitur manajemen risiko yang disediakan oleh Tokocrypto adalah Stop Limit dan Limit order.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.