Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Online

112 View
Header:

satupos.com Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Online. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara bagaimana kalaian dapat menghasilkan uang dari jualan online.

Untuk itu kalian dapat mengikuti artikel ini hingga selesai, dan selamat menyimak.

Untuk menghasilkan uang secara online, Anda harus memiliki rencana dan mulai menjual barang sesuai rencana itu. Rencana awal perlu menemukan lalu lintas berkualitas dan mengubahnya menjadi penjualan.

Berikut adalah daftar lima saran untuk membantu Anda menjual lebih banyak dan meningkatkan kemampuan online Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Baca juga:

Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Online

1. Membuat rencana Pemasaran

Anda harus benar-benar membuat rencana pemasaran yang menghasilkan uang yang berkonsentrasi pada manfaat potensial pelanggan, daripada berfokus pada fitur apa pun yang Anda pilih untuk dijual.

Ini adalah kesalahan umum oleh pemasar baru. Selalu lebih fokus pada manfaat. Itu tidak berarti Anda tidak boleh berbicara tentang fitur-fiturnya, tetapi Anda harus mencoba mendiskusikannya sebagai manfaat.

Catatan: Manfaat adalah apa yang akan dilakukan produk Anda untuk calon pelanggan Anda, sedangkan fitur adalah apa yang dimiliki produk tersebut.

Misalnya: Katakanlah “gidget” kami memiliki lensa fokus baru yang dapat disesuaikan seri 7000. Oke, ini mungkin “fitur” yang hebat, tetapi apa manfaatnya bagi saya, calon pelanggan?.

Apakah kamu melihat masalahnya? Jadi mari kita ubah ini sedikit dengan mengatakannya seperti ini:

Dengan lensa fokus baru yang dapat disesuaikan seri 7000, Anda akan selalu melihat lebih jelas dan lebih cepat daripada orang lain yang tidak menggunakan seri 7000.

Dengan hanya mengubah kata-kata Anda, Anda mengalihkan fokus dari “fitur” dan menempatkannya pada “manfaat”.

2. Hindari Keselahan

Berikut adalah kesalahan umum lainnya yang dilakukan oleh pemasar baru. Menghabiskan seluruh waktu mereka memfokuskan situs web mereka untuk menjual kepada pengunjung mereka.

Apa yang salah dengan Anda bertanya, bukankah itu sebabnya Anda mendapatkan situs web? Iya dan tidak. Izinkan saya menjelaskan bagaimana bisa ada ya, dan tidak, untuk pertanyaan ini.

Ya, Anda ingin memiliki situs web untuk mendatangkan lalu lintas dengan harapan menghasilkan penjualan, dan karenanya lebih banyak uang secara online. Tapi, dan Anda tahu akan ada tapi. Ada perintah untuk prosesnya.

  • Membawa lalu lintas berkualitas ke situs web Anda.
  • “pra-penjualan” lalu lintas Anda untuk konversi yang lebih baik.

Anda lihat, itu adalah “pra-penjualan” yang menciptakan kerangka berpikir “membeli”, dan mengarah pada penjualan Anda yang lebih baik dan menghasilkan lebih banyak uang secara online.

Catatan: Inilah mengapa Anda melihat begitu banyak halaman web yang ditulis tentang produk afiliasi. Mereka menggunakan situs “ulasan” ini untuk “menjual” pengunjung mereka.

Apakah Anda memilih untuk menjadi penjual afiliasi, atau tidak, Anda masih dapat menggunakan teknik yang sama, dan meskipun ada banyak hal yang dapat Anda jual secara online, item afiliasi mungkin yang paling mudah, dan paling menguntungkan.

3. Mencari Produk Yang Selalu dimintai

Carilah produk yang selalu diminati. Produk trendi bisa jadi OK, tetapi untuk kesuksesan jangka panjang Anda harus fokus pada hal-hal yang permintaannya tinggi di pasar.

Catatan: Menjual tips penurunan berat badan dan tips bermain golf, adalah penghasil uang online yang konstan. Jutaan dolar dihabiskan setiap tahun hanya dalam dua bidang ini.

Tapi ini adalah pasar yang sulit bagi Anda untuk bersaing sebagai pemasar baru.

Ada banyak cara untuk menentukan apa yang diminati dan menonton apa yang ditawarkan di televisi Anda, dan dengan mendengarkan iklan radio Anda dapat memberi Anda beberapa saran yang sangat berguna.

4. Bersiap Untu Menerima Pembayaran dari Pelanggan

Bersiaplah untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda. Anda telah mengikuti langkah-langkahnya:

1. Buat rencana pemasaran yang berfokus pada “manfaat” dan arahkan lalu lintas berkualitas ke situs web Anda.

2. Pra-penjualan” pelanggan Anda dengan halaman ulasan yang sarat manfaat.

3. Fokus pada penjualan barang yang selalu diminati untuk menghasilkan uang paling banyak secara online.

4. Pastikan bahwa setelah melakukan semua persiapan ini Anda dapat menerima pembayaran mereka.

Sebagian besar pemasar online baru menggunakan PayPal karena mudah diatur dan PayPal dapat menangani banyak kartu kredit dan mereka terkenal dan dianggap benar-benar dapat dipercaya untuk pemroses pembayaran online.

5. Menjual Produk

Langkah terakhir dalam rencana mulai menjual dan menghasilkan uang secara online adalah beriklan dalam beberapa cara berbeda dan lacak iklan Anda untuk mengetahui apa yang berhasil dan menghasilkan lalu lintas berkualitas tinggi.

Juga, dengan beriklan dalam beberapa cara berbeda, Anda tidak akan kehilangan semua lalu lintas jika terjadi sesuatu pada salah satu sumber Anda. Anda masih dapat menerima lalu lintas dari sumber Anda yang lain.

Ini adalah 5 langkah rencana untuk mulai menjual dan menghasilkan uang secara online dan saya pikir itu bagus sampai saya menyadari bahwa saya telah meninggalkan satu langkah penting, langkah ini sangat penting sehingga tanpa itu seluruh rencana hilang.

Jadi, apa langkah yang sangat penting ini yang Anda tanyakan? Saya senang Anda menanyakan itu kepada saya. Jadi ini dia dan itu dapat ditampilkan sebagai satu set hanya dua kata sederhana:

“Ambil Tindakan”! Tidak ada yang akan pernah tercapai kecuali Anda “Ambil Tindakan”! Jadi, wujudkan impian Anda dan mulailah berjualan online dan hasilkan uang dengan mengambil tindakan sekarang.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Cara Menghasilkan Uang Dengan Jualan Online dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.