Cara Menjadi Seorang Bloger

75 views
Header:

satupos.comCara Menjadi Seorang Bloger. Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara anda menjadi bloger profesional untuk ilmu selengkapnya anda dapat menyimak artikel ini hingga selesai berikut penjelasan lengkapnya.

Bagaimana Saya bisa memulai sebuah blog, bagaimana membuat situs Blog adalah pertanyaan yang sangat relevan dan pos ini menampilkan jawaban dan menjelaskan langkah demi langkah dalam membuat sebuah Blog.

WordPress adalah CMS yang sebagian besar digunakan untuk menulis blog dan ada sejumlah pengaya yang baik yang tersedia bebas dan dibayar secara WordPress untuk meningkatkan fungsi dari situs blog.

Di sini saya sarankan situs web Bluehost menjadi tuan rumah bagi narablog manapun karena situs ini menyediakan berbagai situs dan dukungan terbaik bagi SSL.Berikut adalah beberapa langkah demi langkah proses untuk Blog Bluhost WordPress:

Baca juga:

Cara Menjadi Seorang Bloger

Cara Menjadi Seorang Bloger

1.Hosting dan Domain

Bluehost bisa menjadi penyedia hosting utama untuk blog WordPress pada saat yang sama ada banyak penyedia lainnya untuk hosting.

Saya membeli rencana hosting selama 3 tahun bersama dengan domain gratis satu tahun yang akan diperbarui setelah satu tahun.

Anda dapat membeli host yang Anda merasa cocok untuk Anda dengan memilih rencana yang diinginkan, Anda dapat membuat pembelian dengan signup / login.

Domain dapat dibeli di Bluehost atau dari penyedia lainnya. Sekarang Anda dapat log in ke Bluehost dengan kredensial mereka dikirim kepada anda.

Sebuah layar akan muncul setelah Anda login dan Anda dapat log masuk ke mengucapkan kata-kata Anda untuk mengelola blog anda.

2.Tema

Ada banyak tema Wap gratis yang tersedia, saya telah menggunakan tema WP laut untuk Blog Wpress saya. Tema ini benar-benar bebas dan Anda dapat menginstal semua plugin yang diperlukan di atasnya.

Pergi ke nama domain / wp-admin dan login untuk e.g domain/wp-admin. Setelah Anda login akan dashboard dan pergi ke penampilan dan tema.

Setelah navigasi ke daerah ini ketik nama Tema dalam kotak pencarian kemudian instal dan mengaktifkan.

3.SSL (lapis soket aman)

SSL mengaktifkan link terenkripsi aman antara server web dan peramban. Bluehost menerapkan SSL gratis untuk semua situs dengan WordPress.

Anda dapat mengaktifkan blog SSL untuk Blog WordPress Anda pergi ke log masuk penagihan. atau Anda dapat menghubungi dukungan dari Bluehost dan meminta SSL untuk aktivasi.

Login ke Bluehost dan Home>situs saya>mengelola situs Pergi ke keamanan dan aktifkan SSL.

4.Bentuk konfigurasi surat dan Formulir Kontak

Setelah penyelesaian dari semua langkah di atas, Anda dapat membuat sebuah webmail untuk domain anda. Gunakan misalnya jika domain tekengine.org, email dapat ashif@tekengine.org

Pergi ke Email dalam akun Bluehost >email>Tambahkan Akun Email. Anda dapat menambahkan email yang Anda inginkan dan menyediakan kuota lalu membuat akun.

Setelah Anda membuat email masuk ke webmail dan log masuk dengan alamat surel yang dibuat dan sandi(yang dipakai untuk masuk ke akun Bluehost)

5.Pengaya

Berikut adalah beberapa plugin yang berguna yang saya gunakan untuk Blog WordPressku.

Validasi Komentar Lanjutan: Plugin Validasi Komentar

Bentuk kontak 7: bentuk kontak yang sederhana dan fleksibel.

Pengaya Sitemap XML Google untuk gambar: plugin ini akan menghasilkan Sitemap XML untuk blog Anda

Google XML Sitemap untuk video: plugin ini akan menghasilkan Sitemap Video XML untuk blog Anda

myStickymenu: sederhana lengket (tetap di atas) implementasi menu bagi menu navigasi.

Share Sosial Sassy: Slickest, sederhana, dan teroptimasi tombol Berbagi. Facebook, Twitter, Google+, Pinterest.

Smush: Kurangi Ukuran file image, meningkatkan kinerja dan meningkatkan SEO Anda

Responsif pos Korsel: Plugin Slider untuk WordPress

Yoast SEO: All-in-one solution for WordPress, termasuk analisis konten on – page

Pergi ke panel admin dari situs yang disebutkan di Langkah 2 kemudian menavigasi ke Plugin>Tambah baru dan pasang pengaya ini atau Anda dapat mengunduh semua Pengaya itu dan upload satu per satu.

6.Perkembangan Blog

Tajuk

Buat semua halaman yang diperlukan untuk halaman blog>tambahkan nama baru, Berikan Nama yang sesuai untuk semua halaman kemudian pergi ke appreirance>menu Anda dapat melihat semua nama-nama dari halaman yang dibuat di bawah halaman,sekarang Buat sebuah menu baru dan nama Lalu periksa kotak Nama halaman yang Anda inginkan dan klik Tambahkan ke menu kemudian simpan,kata ini dapat Anda lihat di blog Anda.

Carousel

Dashboard>karosel dan membuat karosel. Anda dapat mengatur posting yang akan ditampilkan di Korsel.

Widget

Dashboard>penampilan widget.Seret widget yang tersedia dan jatuhkan ke sliders dan footer.

Kaki

Pergi ke penampilan>sesuaikan, cari footer bawah dari halaman dan menyesuaikannya.

Pos

Dashboard>POS>tambahkan nama baru, Berikan nama pos dan mulai menulis pos dan terbitkan, Anda dapat mengelola karousel yang post untuk muncul pada penggeser dari halaman rumah.

page

Halaman Dashboard>tambah baru, Berikan nama halaman dan judul tulis isi yang Anda inginkan di atasnya dan publikasikan.

Halaman ini Anda dapat menambahkan dalam menu juga.

7. Membuat Uang Dari Blog Anda

Para blogger memasang iklan Google di blog mereka untuk mendapatkan uang. Penghasilan Blog tidak membuat para narablog menghasilkan uang secara online, Selain itu, sebuah penghasilan pasif untuk membuat Akun Google AdSense dan memasukkan situs web Anda untuk persetujuan.

Setelah website Anda mendapat persetujuan Anda dapat masuk ke dalamnya dan membuat unit-unit ad dan menempatkan kode dalam blog anda, dalam beberapa jam akan mulai muncul dalam blog.

Jika ada yang Klik Iklan ditempatkan di blog Anda Anda Anda akan mendapatkan beberapa sen untuk itu, yang akan bersaing dalam akun ad sense Anda.

Penutup

Terimkasih telah membaca artikel kami semoga informasi terkait cara menjadi seorang bloger dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali di satupos.com dan temukan banyak artikel menarik lainnya di dalamnnya.

Gallery for Cara Menjadi Seorang Bloger

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *