Harga Cardano Hari Ini 18 November 2021

75 views
Header:

Satupos.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan infomasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Harga Cardano Hari Ini 18 November 2021.

Saat ini ada banyak investasi yang bisa Anda ikuti, apa lagi dizaman yang serba canggih ini dan teknologi semakin canggih membuat investasi jadi semakin mudah untuk dilakukan.

Dengan adanya investasi kita dapat menanam modal yang akan Anda olah dan mendapatkan keuntungan dari investasi yang Anda ikuti, sehingga modal tersebut bisa menjadi bekal di masa depan.

Ada banyak investasi yang bisa Anda ikuti, baik itu investasi secara langsung atau investasi secara online. Untuk saat ini kebanyakan orang mengikuti investasi secara online, karena investasi online sangat praktis dan mudah dipelajari.

Baca juga : 10 Industri Teratas yang Dapat Dibantu Perusahaan SEO untuk Tumbuh

Harga Cardano Hari Ini 18 November 2021

Ada banyak investasi online yang bisa Anda ikuti, salah satunya investasi mata uang kripto. Investasi ini merupakan investasi penukaran mata uang secara digital. ada jenis mata uang digital yang bisa Anda tukar.

Salah satu mata uang yang ada di cryptocurrency adalah Cardano coin. mata uang tersebut merupakan mata uang digital yang bisa dibuat investasi dengan menukarkan mata uang Anda.

Saat ini Cardano harga hari ini adalah Rp 26,863.94 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 40,250,388,185,318 IDR. Cardano naik 0.89 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #6, dengan kap pasar sebesar Rp 894,925,107,159,250 IDR.

Baca juga :

Cardano merupakan mata uang kripto terbesar yang saat ini telah mengalami kenaikan yang lumayan tinggi, karena mata uang ini dibuat pada tahun 2017 jadi mata uang ini sudah lama, sehingga harganya melonjak.

2,5 miliar ADA dialokasikan ke IOHK setelah jaringan diluncurkan. Sementara itu, 2,1 miliar ADA tambahan diberikan kepada Emurgo, perusahaan teknologi blockchain global yang bertindak sebagai entitas penemu protokol Cardano.

Terakhir, 648 juta ADA diberikan kepada Cardano Foundation nirlaba, yang bertujuan untuk mempromosikan platform dan meningkatkan tingkat adopsi.

Untuk Anda yang ingin membeli coin ini Anda bisa mendapataknnya di beberapa bursa utama yang terkenal di seluruh dunia, yaitu Binance, Coinbase, eToro, dan HitBTC. Oleh karen itu, Anda tinggal membeli Cardano di toko tersebut.

Baca juga : Berikut Penyebab Harga Emas Naik Turun

Dalam mata uang kripto ada banyak coin digital yang bisa Anda pilih, seperti Bitcoin, Dogecoin, Shiba Inu, dan coin digital lainnya. Jadi Anda tinggal memilih coin mana yang menurut Anda sesuai dengan keinginan.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *