Haruskah Menjual Rumah Dengan Broker Biaya Tetap?

17 View
Header:

Satupos.comHaruskah Menjual Rumah Dengan Broker Biaya Tetap?. Penjual selalu ingin menghemat uang untuk penjualan rumah mereka. Aku mengerti. Ini adalah salah satu aset terbesar yang kebanyakan dari kita beli dan jual. Mendapatkan harga yang tepat dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan rumah yang lebih besar atau rumah di lokasi yang lebih diinginkan. Banyak penjual bertanya, haruskah saya menjual rumah saya dengan Broker biaya tetap?

Penjual mungkin mencoba membawa anak-anak mereka ke distrik sekolah yang lebih baik. Selain itu, perampingan tersebut mungkin ingin pindah ke iklim yang lebih hangat atau menggunakan dana untuk membeli rumah yang lebih kecil dengan uang tunai. Di sinilah Penjual memutuskan untuk melihat broker biaya tetap.

Mengapa membayar sejumlah besar uang untuk mendapatkan rumah dijual jika mereka tidak perlu. Poin bagus!! Tapiā€¦.. (selalu ada tapi) Anda perlu melakukan due diligence dan memahami layanan apa yang akan Anda terima dari broker diskon dibandingkan dengan broker layanan lengkap.1 Apakah ada perbedaan dalam layanan dengan Broker biaya tetap?
Ada model bisnis yang berbeda untuk broker diskon, bahkan namanya bisa membingungkan. Juga, ini dapat disebut sebagai broker biaya tetap. Biasanya, biaya real estat (yang dapat dinegosiasikan) adalah persentase dari harga jual. Broker biaya tetap hanya itu. Mereka mengenakan biaya tetap untuk daftar properti, terlepas dari harga jual. Ini terdengar seperti ide bagus!

Namun, apa yang anda terima untuk biaya tetap ini? Sekali lagi, model bisnis bervariasi, tetapi biasanya penjual dapat mengharapkan properti mereka terdaftar di sistem daftar ganda lokal (MLS). Mereka mungkin atau mungkin tidak mengambil foto. Selain itu, mereka mungkin atau mungkin tidak menggunakan fotografer profesional.Haruskah saya menjual rumah saya dengan Broker biaya tetap?

Akankah mereka menawarkan bantuan pada pementasan rumah? Juga, mereka dapat memberikan arahan bagi Anda untuk layanan untuk mendapatkan rumah Anda siap untuk menjual? Ini dapat mencakup tukang, pelukis, tukang ledeng, penata taman, pembersih rumah, dll.

Baca juga : Lima Tips Bisnis UMKM Untuk Sukses

Haruskah Menjual Rumah Dengan Broker Biaya Tetap?

Beberapa broker biaya tetap mengharuskan penjual untuk menerima dan menegosiasikan penawaran di properti dengan agen pembeli. Apakah broker biaya tetap benar-benar melihat properti atau daftar itu terlihat tak terlihat? Seberapa baik mereka akan memahami fitur properti untuk menulis deskripsi properti yang menarik, faktual, dan informatif?

Bayangkan Anda menjual rumah Anda tanpa latar belakang real estat atau negosiasi. Penjual perlu bernegosiasi dengan profesional real estat yang menegosiasikan kontrak setiap hari! Apakah Anda akan diteruskan dari satu orang ke orang lain? Apa prioritas mereka? Apakah Anda perlu menjaring uang paling banyak dari penjualan atau apakah waktu penjualan lebih penting bagi anda?

2. Apakah ada perbedaan dalam pengalaman Agen Haruskah menjual rumah dengan Broker biaya tetap?

Tanyakan kepada agen mana pun tentang pengalaman real estat mereka. Jika mereka baru, apakah mereka mendapat dukungan dari seorang mentor atau seseorang dengan kepentingan pribadi dalam kesuksesan mereka? Apakah ini agen yang bekerja dengan volume tinggi, perusahaan seperti itu yang mengeluarkan banyak tawaran bola rendah, menunggu sesuatu menempel? Apakah Anda hanya satu bagian dari volume bulanan atau apakah mereka benar-benar peduli jika Anda menjual dolar atas?

3 Apa yang saya dapatkan untuk uang yang saya bayar Broker biaya tetap?

Pertanyaan pertama yang harus ditanyakan adalah apakah Broker biaya tetap akan membantu Anda menentukan harga rumah, atau hanya mengambil harga yang disarankan dan memasukkan daftar ke Multiple Listing Service (MLS). Juga, Bagaimana Saya harus harga rumah saya untuk menjual? Selain itu, rumah Anda harus dihargai secara kompetitif dengan rumah serupa lainnya di masyarakat. Yang mengatakan, apa artinya?

Agen layanan lengkap akan menghabiskan waktu meninjau penjualan yang sebanding dan baru-baru ini. Juga, mereka akan mempertimbangkan lokasi dan kondisi rumah-rumah itu. Dua rumah identik di seberang jalan akan dijual dengan harga berbeda jika satu kembali ke jalan yang sibuk dan yang lainnya tidak. Namun, jika seseorang kembali ke lapangan golf, badan air, atau lereng bukit, harganya akan berbeda. Agen tidak hanya akan melihat daftar rumah di MLS, mereka akan melihat pada catatan pajak lokal untuk daerah Anda. Juga, beberapa rumah dijual sebagai dijual oleh pemilik atau penjualan pribadi tidak di MLS, sehingga pekerjaan tambahan dan pengetahuan memeriksa catatan pajak penting.

Apakah Saya Akan Mendapatkan Bantuan Dengan Harga?
Jawaban atas pertanyaan tentang berapa banyak saya harus menjual rumah saya membutuhkan pengalaman dan waktu untuk memberikan rekomendasi kepada penjual. Selain itu, ini termasuk menunjukkan sifat sebanding yang mempengaruhi harga. Juga termasuk dalam ini adalah informasi tentang kondisi properti tersebut.

Selain itu, mintalah rencana pemasaran terperinci. Apakah mereka hanya akan melakukan dasar-dasar memasang tanda? Apakah gambar profesional digunakan bersama dengan materi pemasaran berkualitas? Kita tahu bahwa menurut National Association of Realtors (NAR) menyatakan bahwa lebih dari 90% dari pembeli Menggunakan internet untuk pencarian rumah. Apakah rumah Anda dihargai secara kompetitif dengan rumah serupa dan ditampilkan dalam cahaya terbaik dengan gambar profesional? Apakah menulis tentang rumah bijaksana, kreatif, dan akurat?

Bagaimana perusahaan ini akan memasarkan rumah Anda menggunakan media sosial? Juga, apakah mereka sindikasi rumah Anda ke situs-situs lain untuk memaksimalkan eksposur rumah Anda? Dan, apakah mereka akan menjadwalkan rumah Anda pada tur agen real estat lokal?# 4 Akankah Broker Biaya Tetap Mengadakan Open House?
Sebagian besar perusahaan yang disebut sebagai broker “layanan terbatas” tidak melakukan open house. Mereka menawarkan layanan terbatas. Mereka dapat memasukkan daftar Anda di beberapa layanan Daftar. Menempatkan rumah dalam sistem MLS mungkin semua pemasaran yang dilakukan untuk anda.

5. Bagaimana rumah saya akan muncul di Multiple Listing Service (MLS)?

Penjual perlu mempertimbangkan bagaimana rumah mereka mungkin muncul di MLS. Sebagian besar papan MLS dalam daftar sindikat negara, termasuk komentar publik. Pernyataan publik berisi informasi tentang properti, yaitu”waterfront lot Dengan Kolam renang dan area entrainment luar ruangan yang menakjubkan”. Gambar-gambar diambil dan pergi ke Realtor.com, Zillow.com, dan ratusan situs web lainnya.Jika deskripsi rumah tidak menarik, dan gambar tidak menampilkan rumah dalam cahaya terbaik, Anda akan memiliki sedikit minat pada properti.

Header:

Agen real estat yang berpengalaman secara strategis memberikan tulisan di properti. Juga, sebagian besar akan mengambil gambar dengan cara yang sangat strategis. Cara Foto disajikan dalam daftar ini juga penting untuk menciptakan keinginan untuk pembeli ingin tahu lebih banyak tentang rumah Anda.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.