Investasi Pertashop Yang Dibuat Oleh Pertamina

395 View
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam artikel kali ini admin akan mambahas mengenai Investasi Pertashop Yang Dibuat Oleh Pertamina.

Buat Anda yang ingin membuat berinvestasi Anda bisa mengikuti Pertashop ini. Mungkin kebanyakan orang bertanya-tanya apa sih Pertashop itu? Jika Anda ingin tahu simak pembahasan ini sampai tuntas.

Pertashop atau Pertamina Shop ini merupakan bisnis membuka sebuah SPBU mini. Bisnis ini dibuat langsung oleh pihak pertamina. Oleh karena itu buat Anda yang minat ingin bisnis Anda bisa mengikuti bisnis tersebut.

Jika ingin tahu lebih jauh lagi tentang investasi Pertashop ini, Anda bisa pantau terus pembahasan ini sampai tuntas, karena disini admin akan menjelaskan tentang Pertashop ini.

Baca juga : Investasi yang Akan Booming di Tahun 2022

Investasi Pertashop Yang Dibuat Oleh Pertamina

SPBU mini seperti Pertashop ini tentunya bisa menjadi alternatif untuk membuka peluang usaha ini di daerah yang belum ada SPBU. Oleh karena itu, Anda harus membuka usaha seperti Pertashop ini.

Sebelum membahas tentang cara membuka usaha Pertashop, baik syarat atau izinnya, perlu dibahas lebih dulu apa itu Pertashop. Nah, disini admin akan sedikit menjelaskan mengenai Pertashop tersebut.

Pertashop merupakan outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang disiapkan untuk melayani kebutuhan konsumsi BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya kepada konsumen yang diutamakan pengoperasiannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan tersebut.

Baca juga :

Syarat Membuat Pertashop Dan 3 Tipe SPBU Pilihan

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi mitra Pertashop, admin akan memberikan beberapa syarat untuk daftar di Pertashop. Berikut akan admin berikan dibawah ini :

  1. Warga negara Indonesia yang memiliki izin usaha, baik itu UD, Koperasi, CV, PT atau badan usaha lainnya.
  2. Memiliki kelengkapan administrasi yang masih berlaku, seperti KTP, NPWP dan Akta Pendirian Perusahaan.
  3. Memiliki lahan kosong untuk digunakan Pertashop.
  4. Mendaptkan izin dari kepala desa setempat.
  5. Modal sesuai dengan tipe Pertashop yang akan digunakan.

• Tipe gold dengan nominal Rp250 juta dengan luas 210 m²

• Tipe platinum dengan modal Rp400 juta dengan luas 300 m²

• Tipe diamond dengan modal Rp500 juga dengan luas 500 m²

Header:

Nah, itulah syarat untuk menjadi mitra Pertashop, semoga pembahasan admin kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin sampaikan di artikel selanjutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.