Luhut Akui Bisnis PCR

80 views
Header:

Satupos.com – Hallo sobat jumpa lagi bersama admin. Disekesempatan kali inin admin akan memberikan informasi tersbaru yang tentunya sedang hangat di perbincangkan yaitu informasi mengenai Luhut Akui Bisnis PCR.

Berita yang akan admin bahas ini mengenai Bisnis PCR. Mungkin, sebagian dari kalian sudah memngetahui tentang berita yang satu ini, karena berita ini tengah booming di perbincangkan yang tidak hanya di media sosial saja, namun sudah masuk ke stasiun televisi.

Beberapa bulan kebelakang, tes PCR hanya diberlakukan di pesawat saja, namun kabarnya, kini tes pcr diberlakukan di berbagai angkutan umum seperti halnya naik bus dan beberapa transportasi lainnya.

Belakangan ini Nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang di sebut berada dalam lingkaran bisnis polymerase chain reaction (PCR). Dugaannya, yang terlibat meraup keuntungan dari adanya tes covid ini.

Baca Juga: Pinjaman Online Paling Mudah

Setelah itu, ada dua perusahaan yang tertarik untuk berinvestasi di PT Genomerik Solidaritas Indonesia (GSI). Perusahaan ini merupakan laboratorium yang bergerak menyediakan fasilitas testing Covid-19.

Akan tetapi, benarkakah luhut telah merancang kebijakan mengenai penggunaan tes PCR sebagai syarat perjalanan agar mampu menggarap keuntungan yang sangat besar?

Dengan adanya berita tersebut, Juru bicara Menko Marves jodi mahardi menepis keterlibatan luhut dalam pengadaan alat kesehatan, seperti antigen, PCR, serta yang disebut skrinning Covid-19.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi GoNovel Terbaru

Jodi tersebut menjelaskan bahwasanya luhut hanya memiliki saham kurang dari 10% yang berada di Toba Bumi Energ, anak dari perusahaan TOba Bara Sejahtera. Jodi juga menyebutkan ada 9 pemegang sahan yang berinvestasi di PT. GSI.

Jodi memastikan bahwa GSI tidak pernah bekerja sama dengan BUMN. ataupun dana dari pemerintah. Bahwa, GSI melakukan genomesequencing secara tidak berbayar untuk membantu kementrian kesehatan.

Nah, mengenai kebijakan tes PCR sebagai slah satu syarat perjalanan transportasi udara memang di lakukan untuk mengurangi libur natal dan tahun baru. Karena alasanya, tingkat keramaian di bali misalnya sudah sama dengan kondisi nataru pada tahun 2020.

Baca Juga: Cara Membuka Rekening Bank di Singapura

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampikan mengenai informasi Luhut Akui Bisnis PCR. Semoga informasi yang admin sampaikan dapat memebantu mengurangi rasa penasarn anda. Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah penting lainnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *