Memahami Pentingnya Investasi Publik

32 View
Header:

satupos.comMemahami Pentingnya Investasi Publik. Mungkin tidak ada kritikus lain dalam sejarah ekonomi politik yang lebih diperdebatkan daripada Francis Fukuyama, yang menulis karya mani The End of History.

Fukuyama berteori bahwa ekonomi Amerika Serikat adalah benar-benar “akhir sejarah”, yang berarti, itu adalah perbatasan terakhir. Tidak ada alternatif, tidak ada saluran transformasi sosial lain yang berarti.

Dinamisme yang tersirat dalam ekonomi politik AS tentu saja disebabkan oleh siklus kapital dan produksi yang tidak pernah berakhir, termasuk investasi publik. Brad Pearson dari Leithold Financial Strategies menyatakan:

“Tidak ada yang benar-benar tahu betapa pentingnya investasi publik dalam skema keseluruhan. Pada akhirnya, investasi mendikte pasang surut ekonomi nasional secara keseluruhan.

Semuanya dipatok pada investasi, dari ekonomi dolar hingga ekonomi euro. diperintah oleh administrasi supranasional Uni Eropa.”

Baca juga:

Memahami Pentingnya Investasi Publik

Investasi publik diterjemahkan menjadi ekonomi yang kuat

Menurut Dean Baker, seorang analis ekonomi untuk The American Prospect:

“Para ekonom setuju bahwa apa yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi selama setengah abad terakhir adalah investasi publik. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pengeluaran untuk investasi publik sebenarnya lebih mempengaruhi produktivitas daripada investasi swasta.”

Baker melanjutkan dengan:

“Tetapi bahkan jika dampak investasi publik dan swasta pada produktivitas kira-kira sebanding, tren baru-baru ini mengkhawatirkan karena penurunan investasi publik belum diimbangi oleh peningkatan di sektor swasta.”

Membunuh investasi publik, dan satu membunuh ekonomi nasional. Investasi publik memiliki konsekuensi yang lebih jauh karena pengembalian investasi ini hanya dapat dilihat setelah jangka waktu tertentu.

Sementara investasi swasta penting untuk merangsang pasar agar belanja, investasi publik melindungi negara dari degenerasi.

Ada kebutuhan untuk melatih lebih lanjut pekerja di ratusan industri di seluruh Amerika Serikat. Ada juga kebutuhan untuk meningkatkan dan meningkatkan infrastruktur yang ada, termasuk sistem kesehatan dan pendidikan.

Tanpa perubahan yang diperlukan yang didorong oleh erosi infrastruktur yang ada, spiral ke bawah akan terjadi.

Kapasitas produktif

Bagaimana seseorang mempengaruhi perubahan dalam kapasitas produksi umum ekonomi nasional? Harus ada pengeluaran yang cukup dari investasi publik untuk kebutuhan dan pendidikan anak usia dini.

Pendidikan harus melibatkan seluruh rantai, dari sekolah dasar hingga subsidi di universitas. Meskipun benar bahwa sifat redistributif sebagian ekonomi AS memungkinkan banyak siswa untuk meminjam uang, itu masih belum cukup.

Banyak orang Amerika berhenti di sekolah menengah, menjadi setengah menganggur selama sisa hidup mereka.

Apakah pemerintah AS melakukan bagiannya dalam memastikan bahwa kapasitas produktif tinggi di masa depan? Jawabannya adalah tidak mengecewakan.

Sejak tahun 1976, investasi di bidang-bidang seperti pendidikan telah turun lebih dari 50% – angka yang besar mengingat kita berbicara tentang lebih dari 100 juta orang Amerika.

Ketahanan ekonomi nasional hanya dapat terjadi jika modal fisik tinggi. Modal fisik meliputi jalan, jembatan, rumah sakit dan infrastruktur serupa. Modal manusia hanya dapat didukung oleh modal fisik langsung.

Kurangnya modal fisik dapat memaksa sebagian besar penduduk untuk bermigrasi ke negara lain, atau memenuhi wilayah tertentu di negara tersebut di mana investasi swasta telah menghasilkan modal fisik yang lebih baik bagi negara.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Memahami Pentingnya Investasi Publik dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.