Meningkatkan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google Dengan SEO

713 View
Header:

Wikipedia adalah penghubung terbesar dari isinya

Jika kau menyukai Wikipedia, Mungkin kau tahu bahwa Wikipedia adalah penghubung terbesar dari isinya. Ini link ke sekitar 500-600 artikel Wikipedia lainnya sendiri dari satu halaman.

Sehingga tidak ada artikel yang bisa dibuang pernah. Kau tahu bahwa Wikipedia terhubung ke kategori halaman dan tag-nya.

Hal ini juga menghubungkan ke berkas Wikimedia tentang gambar dan hal-hal lain. Itulah sebabnya Wikipedia tidak pernah mendapat peringkat ketiga atau keempat di salah satu artikelnya.

Ini hidup dengan gagasan bahwa jika Anda ingin orang lain mempromosikan konten Anda, Anda harus mempromosikan terlebih dahulu.

Ini juga memiliki dampak langsung pada tingkat pantulan rendah Wiki dan pengalaman pengguna yang lebih baik. Bukankah begitu?

Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan WordPress cerdas link untuk internal linking otomatis. Link sebanyak yang anda bisa, tapi pastikan itu harus relevan dan bermakna.

Juga menjaga pengalaman pengguna dalam pikiran, sambil melakukan Internal-menghubungkan sebagai banyak penghubung tidak relevan dapat memberikan pengalaman pengguna buruk.

Anda akan melihat bahwa semua batang sisi, kaki dan header halaman. Itu adalah perbuatan yang cukup baik. Setelah mengamati sejenak, anda juga dapat menyimpulkan bahwa 98% Isi Perubahan atas halaman.

Menurut ketentuan teks hak cipta, Wikipedia berisi hanya sebuah baris dan HTML yang ditulis link ke dokumen Hak Cipta. Bukankah itu hanya suara lain untuk membersihkan sebuah tempat.

Dikatakan sendiri pada panduan Webmaster bahwa kata-kata yang sama atau isi harus minimum pada halaman yang berbeda, dan akan lebih baik bahwa konten berubah banyak di berbagai halaman website.

Selengkapnya >>>>

Header:

Gallery for Meningkatkan Ranking Blog di Mesin Pencarian Google Dengan SEO

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.