Mungkinkah Investasi Apartemen Melonjak di Tahun 2022

96 views
Header:

Satupos.com – Hallo sobat Satupos jumpa lagi bersama admin, dikesempatamn kali ini admin akan memberikan informasi yang cukup menarik. Yaitu informasi menegnai perilah Mungkinkah Investasi Apartemen Melonjak di Tahun 2022.

Investasi adalah salah satu kegiatan yang dapat menguntungkan kamu untuk pencapaian di masa depan. Tidak sedikit orang yang minat untuk melakukan investasi bukan hanya investasi apartemen saja, banyak investasi lainnya juga.

Apartemen merupakan salah satu yang sangat berdampak pada pandemi sejak 2020 lalu. Dari data permintaan apartemen sebelumnya masih sangat di dominasi oleh para investor.

Pada umumnya menahan investasi pada saat pandemi berlangsung karena ketidakpastian perekonomian. Dani Indra Bhatara, Direktur Coldwell Banker Comersial, mengemukakan.

Apartemen termasuk kedalam sektor yang kurang diminati di tahun 2020-2021, hal tersebut terjadi karena adanya ketidakpastian dalam progres pembangunan.

Baca Juga:

Selain hal itu juga, faktor lain yang berasal dari rendahnya capital gain, serta adanya turunan permintaan sewa yang diakibatkan pekerja dan expatriate yang dipulangkan ke negaranya untuk menerapkan WFH.

Ujar Dani “Permintaan juga masih terjadi khususnya untuk end-user dan pada produk-produk yang memiliki keunggulan, seperti kedekatan dengan transportasi massal (LRT, KRL, MRT).

Kemudian, kemudahan cara bayar seperti cicilan sangat ringan hingga waktu angsuran ke developer yang sangat panjang, hingga adanya promosi khusus seperti diskon dan tambahan furniture/home appliance, “

“Akan tetapi,serapan lebih akan terjadi pada developer yang memberikan kemudahan-kemudahan bagi calon konsumen, dan dalam jumlah yang masih relatif terbatas,” Ujar Dani lagi.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai pembahasan Mungkinkah Investasi Apartemen Melonjak di Tahun 2022. Semoga ulasan di atas dapat menambah wawasan anda mengenai investasi apartemen tersebut.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah penting lainnya. Terimakasih telah berkunjung ke website kami, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu bisa mengetahui informasi yang admin sampaikan berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *