Rekomendasi Apk Investasi Terbaik Bagi Pemula

78 views
Header:

Satupos.com– Hallo sobat Satupos, kembali lagi dengan admin yang akan memberikan informasi yang pastinya sangat penting. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Investasi Rekomendasi Apk Investasi Terbaik Bagi Pemula.

Investasi merupakan kegiatan yang dimana para investor menyimpan sebagian modalanya untuk di investasikan. Sehingga banyak orang-orang yang ingin menginvestasikan modalnya.

Apa lagi sekarang banyak investasi-investasi online yang bisa Anda ikuti. Dengan adanya investasi online ini membuat investasi lebih mudah dan praktis. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba investasi online yang menurut Anda bagus.

Ada juga aplikasi-aplikasi investasi yang bisa kalian unduh di smartphone Anda. Maka dari itu admin akan memberikan beberapa aplikasi investasi terbaik bagi pemula.

Rekomendasi Apk Investasi Terbaik Bagi Pemula

Dengan berinvestasi akan membuat masa depan Anda akan semakin maju, karena berinvestasi tujuannya pasti untuk masa depannya nanti. Sehingga hal ini sangat berguna sekali.

Adapun investasi yang harus Anda pilih, Anda hanya tentukan saja investasi yang menurut Anda pas untuk modal yang Anda punya. Dalam investasi ada dua jenis investasi, yaitu jangka pendek atau jangka panjang.

Jika Anda memilih jangka pendek maka Anda akan mendapatkan keuntungan dengan singkat, akan tetapi untuk pecairan uang tidak bisa diambil jika tidak sesuai dengn ketentuan yang diterapkan.

Adapun investasi jangka panjang, yang dimana Anda bisa menyimpan modal dengan lama, Anda juga harus berdagang produk yang sudah disiapkan.

Seperti yang sudah admin jelaskan diatas, bahwa admin akan memberikan beberapa aplikasi investasi terbaik untuk pemula, berikut akan admin berikan dibawah ini.

1. Aplikasi Investasi Bibit

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat lengkap, mulai dari Reksadana, obligasi, dan pasar saham. Tidak hanya itu saja Anda juga bisa mengikuti investasi syariah.

Selain lengkap, aplikasi ini juga memudahkan kita untuk berinvestasi dengan membayar menggunakan GoPay dan Link Aja. Sehingga sangat praktis dan pastinya tidak ribet.

2. Aplikasi Tanamduit

Dalam aplikasi ini terdapat empat jenis investasi yang bisa Anda pilih, yaitu reksadana, SBN, emas dan asuranasi. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memberikan pilihan kartu emas yang bisa Anda berikan kepada keluarga atau pasangan.

Jika ingin menjual emas, kamu juga bisa melakukannya di aplikasi ini, Bela. Desainnya yang penuh warna membuat aplikasi ini memang menyasar anak muda untuk melakukan investasi.

3. Aplikasi Stash

Aplikasi stash adalah aplikasi yang disedikan untuk para investor yang baru terjun ke dunia investasi, karena dalam aplikasi ini Anda akan mudah mempelajari cara berinvestasi dengan baik.

ETF (Exchange Traded Fund, dana investasi yang diperjualbelikan di pasar modal) diatur dalam berbagai kategori sehingga mudah untuk menemukan perusahaan yang nilai valuasinya sesuai dengan minat kamu.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *