Review Coinbase Untuk Pemula Crypto Dan Investor Jangka Panjang 2022

29 View
Header:

Satupos.comReview Coinbase Untuk Pemula Crypto Dan Investor Jangka Panjang 2022. Jika Anda pernah mendengar tentang pertukaran cryptocurrency, itu mungkin Coinbase.

Pengadopsi awal Bitcoin telah membeli dan memperdagangkan koin di Coinbase sejak 2012, tetapi platform ini mendapat perhatian utama pada tahun 2021 ketika menjadi pertukaran crypto pertama yang go public di Nasdaq.

Saat ini, lebih dari 73 juta pengguna memperdagangkan cryptocurrency senilai lebih dari $300 miliar di Coinbase setiap kuartal. Ini memiliki volume perdagangan tertinggi kedua dari semua bursa, menurut perusahaan data crypto CoinMarketCap.

Sekilas Tentang Coinbase

  • Lebih dari 150 cryptocurrency didukung
  • Biaya perdagangan termasuk spread dan biaya Coinbase
  • Layanan dompet gratis dengan akses kunci pribadi, atau Anda dapat menyimpan crypto anda di akun Coinbase Anda
  • $ 2 minimum untuk membeli atau menjual
  • Polis asuransi terhadap Kerugian dari pencurian, dan menyimpan sebagian besar aset digital offline
  • Akun dapat diakses melalui browser online atau aplikasi seluler
  • Pusat pendidikan dan hadiah crypto untuk pembelajaran
  • Opsi peningkatan Coinbase Pro

Cryptocurrency tersedia di Coinbase

Coinbase mendukung lebih dari 50 cryptocurrency yang berbeda. Anda akan menemukan setiap cryptos paling umum yang terdaftar di Coinbase, termasuk yang berikut:

  • Bitcoin (BTC)
  • Ethereum (ETH)
  • Avalanche (AVAX)
  • Solana (SOL)
  • Cardano (ADA)
  • USD koin (USDC)
  • Dogecoin (DOGE)
  • Polygon (MATIC)
  • Tether (USDT)

Koin yang berbeda memiliki batasan perdagangan yang berbeda dan jumlah penarikan minimum dan maksimum. Beberapa hanya dapat diperdagangkan untuk mata uang fiat tertentu seperti dolar AS atau dikonversi ke atau dari cryptocurrency lainnya. Anda mungkin juga dibatasi untuk memperdagangkan beberapa koin berdasarkan negara atau negara tempat Anda berada. Situs web Coinbase menawarkan ikhtisar pembatasan ini untuk setiap cryptocurrency yang didukung.

Biaya Coinbase

Salah satu kelemahan terbesar Coinbase dibandingkan dengan bursa lainnya adalah jadwal biayanya yang mahal.

Ketika anda melakukan transaksi cryptocurrency di Coinbase – seperti membeli Bitcoin, atau menukar Ethereum Anda kembali ke Dolar AS — Anda akan dikenakan biaya spread dan biaya Coinbase.

Spread adalah selisih (atau margin) antara harga pasar dan harga yang sebenarnya Anda bayar untuk pembelian atau terima untuk penjualan. Anda dapat membandingkannya dengan komisi atau biaya perdagangan yang mungkin Anda bayarkan ketika Anda berinvestasi menggunakan akun broker.

Spread Coinbase sama dengan sekitar 0,50% dari penjualan dan pembelian crypto anda, meskipun dapat berfluktuasi berdasarkan pasar. Untuk konversi cryptocurrency-perdagangan Bitcoin untuk Ethereum, misalnya-Anda mungkin akan dikenakan biaya spread hingga 2,00%, berdasarkan fluktuasi pasar. Namun, tidak ada biaya Coinbase untuk mengonversi koin crypto anda ke cryptocurrency lainnya.

Biaya Coinbase juga dapat bervariasi, tergantung pada metode pembayaran, lokasi, dan faktor lainnya. Ini mungkin baik biaya tetap atau persentase dari transaksi anda, tetapi akan selalu menjadi lebih besar antara two.So jika Anda membeli Bitcoin senilai $50 di Coinbase melalui transfer bank, Anda akan dikenakan spread sekitar $0,25, serta biaya tetap $ 1,99 (karena itu lebih besar dari biaya alternatif 1,49%). Itu berarti Anda benar-benar akan berakhir dengan sekitar $47,76 senilai Bitcoin. Itu mungkin tidak tampak seperti banyak, tetapi itu menambah semakin banyak Anda membeli.

Biaya Coinbase Lainnya

Anda juga dapat memilih untuk menyetor uang tunai ke dompet Coinbase USD Anda, dan membeli crypto dari dompet itu nanti (untuk biaya 1,49% yang dijelaskan di atas). Karena harga crypto bergerak sangat cepat, menyimpan USD di dompet Coinbase Anda dapat membantu Anda menghindari transfer bank yang berpotensi lama — seperti jika Anda ingin bertindak pada penurunan harga yang tiba-tiba, misalnya. Keamanan Coinbase
Tidak seperti uang tunai di bank, cryptocurrency tidak dilindungi oleh Peraturan federal.

Coinbase mengatakan menyimpan 98% crypto Offline pelanggan, dalam cold storage (2% sisanya digunakan untuk memfasilitasi volume perdagangan). Pertukaran juga memiliki polis asuransi untuk melindungi kepemilikan crypto. Para ahli mengatakan langkah-langkah kuat seperti ini adalah mengapa pertukaran arus utama seperti Coinbase mungkin sepadan dengan biaya tambahan.

Namun, tidak ada jaminan bahwa koin Anda akan dikembalikan ke dompet Anda jika crypto Anda dicuri dalam pelanggaran keamanan besar-besaran. Dalam hal ini, ” kami akan berusaha untuk membuat Anda utuh,” kata Coinbase di situs webnya. “Namun, total kerugian dapat melebihi pemulihan asuransi sehingga dana Anda mungkin masih hilang.”

Polis asuransi juga tidak mencakup kerugian yang diakibatkan oleh akses tidak sah ke akun pribadi Anda. Dengan kata lain, jika identitas Anda dicuri atau seseorang mengetahui kata sandi akun Coinbase Anda dan mencuri dari dompet Anda, Anda mungkin tidak dapat memulihkannya.

Meskipun dapat membantu untuk perdagangan yang lebih cepat, kebanyakan orang tidak perlu menyimpan uang tunai di Coinbase (sama seperti Anda tidak akan menyimpan uang tunai yang tidak diinvestasikan dalam akun investasi konvensional). Tetapi setiap Kepemilikan uang tunai yang Anda simpan di bursa dikumpulkan dengan pengguna lain dalam salah satu dari tiga cara: disimpan di rekening bank AS, atau diinvestasikan dalam Treasuries AS atau dana pasar uang. Anda tidak memiliki suara dalam metode mana uang tunai Anda disimpan, tetapi Coinbase mengatakan uang disimpan di rekening bank karena uang tunai diasuransikan FDIC hingga maksimum saat ini $250.000.

Langkah-langkah keamanan lainnya termasuk otentikasi 2 langkah, login biometrik (seperti sidik jari dan ID Wajah), dan enkripsi data. Selalu lindungi keamanan pribadi Anda dengan menggunakan kata sandi yang kuat, tidak mengulangi kata sandi di seluruh akun, mengaktifkan otentikasi 2 faktor, dan memantau akun Anda secara teratur untuk setiap aktivitas yang tidak sah.

Rincian Tambahan

Secara umum, para ahli mengatakan itu pintar untuk tetap berpegang pada pertukaran cryptocurrency yang populer dan sudah memiliki basis pelanggan yang besar. Coinbase bisa dibilang yang paling terkenal dari pertukaran cryptocurrency tradisional, dan telah ada sejak lama dibandingkan dengan banyak lainnya. Penampilannya baru-baru ini di Nasdaq juga berarti pengguna bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kesehatan Coinbase sebagai platform, karena keuangannya sekarang publik.

Coinbase Dapatkan

Pendidikan adalah bagian besar dari berinvestasi dalam crypto, terutama untuk pemula. Coinbase menawarkan Coinbase Learn hub dengan panduan pemula untuk berbagai koin dan penggunaan cryptocurrency, pembaruan rutin tentang apa yang terjadi di pasar, dan rekomendasi untuk lebih banyak sumber daya.

Header:

Ini juga memberi insentif kepada pengguna untuk secara aktif belajar melalui Coinbase Earn. Anda dapat menonton video pendek dan mengikuti kuis tentang Altcoin tertentu, dan Coinbase akan menyetor sejumlah kecil crypto itu ke dompet Anda sebagai hadiah.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.