Strategi Pemasaran Online Terbaik Untuk Anda

87 View
Header:

satupos.comStrategi Pemasaran Online Terbaik Untuk Anda. Strategi pemasaran online terbaik untuk Anda tergantung pada apa yang paling sesuai dengan kepribadian Anda, minat Anda, serta kekuatan dan kelemahan Anda.

Tiga dari strategi paling populer untuk dipilih adalah, tanpa urutan tertentu yaitu Pemasaran Facebook, Pemasaran YouTube dan ngeblog.

Memulai, Anda harus memilih hanya satu strategi, mempelajari semua yang Anda bisa tentangnya, dan menerapkan semua yang Anda pelajari.

Benar, beberapa pemasar menggunakan lebih dari satu strategi ini. Tetapi jika Anda menguasai satu saja, Anda harus dapat membuat hidup pemasaran online yang nyaman.

Jadi di mana Anda harus mulai? Nah, ada pro dan kontra untuk setiap strategi. Tanyakan pada diri sendiri mana yang paling cocok untuk Anda.

Baca juga:

Strategi Pemasaran Online Terbaik Untuk Anda

Online Marketing

Pemasaran Facebook

Strategi pemasaran online terbaik untuk pemasar online yang suka bersosialisasi adalah Facebook Marketing.

Tetapi jika Anda hanya mengganggu teman dan keluarga Anda di Facebook dengan rentetan promosi penjualan, Anda tidak akan berhasil.

Dan jika Anda mencoba melakukan iklan bayar per klik (PPC) tanpa mendapatkan pelatihan yang memadai terlebih dahulu, Anda akan kehilangan baju Anda.

Tanyakan pada diri Anda terlebih dahulu, “Siapa target pasar saya?” Jika sahabat saya juga seorang penjual terbaik di dunia, dia akan mengalami kesulitan untuk menjual tongkat golf kepada saya. Mengapa? Karena saya tidak tertarik dengan golf.

Targetkan orang yang sudah tertarik dengan apa yang Anda tawarkan. Misalnya, jika Anda menawarkan produk penurun berat badan, targetkan orang yang sudah tertarik untuk menurunkan berat badan.

Bertemanlah dengan orang-orang ini. Tetapkan diri Anda sebagai otoritas di niche Anda dengan mempelajari semua yang Anda bisa.

Tawarkan solusi kepada orang-orang untuk masalah mereka, yang dalam contoh ini adalah bagaimana produk Anda dapat membantu mereka menurunkan berat badan.

Berbicara tentang penurunan berat badan (dan prinsip ini berlaku untuk ceruk apa pun), praktikkan apa yang Anda khotbahkan dan jadilah produk dari produk Anda.

Sebagai contoh, saya mengenal seorang pemasar jaringan yang menjual produk penurun berat badan. Dia berbicara banyak bicara, tetapi tidak berjalan berjalan.

Dia bahkan tidak menggunakan produknya sendiri, meskipun dia sangat membutuhkan untuk menurunkan berat badan. Dan dia tidak mengerti mengapa dia tidak berhasil. duh!

Omong-omong, itu tidak berarti Anda harus menurunkan semua berat badan yang perlu Anda turunkan sebelum mencoba menjual produk penurun berat badan Anda.

Jika Anda mulai kelebihan berat badan, Anda memiliki keuntungan yang luar biasa karena Anda dapat berhubungan dengan orang-orang dengan masalah yang sama.

Anda dapat dan harus mendokumentasikan hasil Anda, sebaiknya dengan video, baik di halaman penggemar Facebook, Saluran You Tube, atau blog Anda.

Perlu diingat, tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata. Jika Anda menjual produk penurun berat badan atau nutrisi, tetapi hanya peduli pada menghasilkan uang, dan tidak tertarik pada penurunan berat badan dan nutrisi, baik untuk diri sendiri atau orang lain, maka jangan heran jika Anda tidak menjadi sukses, online atau offline.

Pemasaran YouTube

Strategi pemasaran online terbaik untuk orang yang suka melakukan video adalah Pemasaran YouTube. Di sisi lain, jika Anda tidak suka tampil di depan kamera, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya kembali.

Ngeblog

Strategi pemasaran online terbaik untuk orang yang suka menulis adalah blogging. SEO (Search Engine Optimization) dapat dan harus digunakan untuk meningkatkan hasil Anda.

Anda juga dapat menulis artikel dan mengirimkannya ke direktori artikel. Keduanya sering digunakan bergandengan tangan.

Anda akan ingin mempelajari cara menulis teks iklan yang menarik jika Anda memilih opsi ini. Sebuah kata dari hati-hati, namun.

Banyak orang menderita di bawah khayalan bahwa mereka tahu cara menulis, tetapi mereka mengerikan dalam hal itu.

Baca blog terbaik di niche Anda untuk mendapatkan gambaran seperti apa salinan iklan menarik yang ditulis dengan baik.

Apapun strategi yang Anda pilih, dibutuhkan implementasi yang konsisten untuk mencapai kesuksesan online. Ingat: Strategi Pemasaran Online Terbaik adalah yang paling cocok untuk Anda.

Penutup

Terimkasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami semoga informasi terkait Strategi Pemasaran Online Terbaik Untuk Anda dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua.

Header:

Jangan lupa untuk mengunjungi kami kembali hanya di satupos.com dan temukan banyak artikel unik dan menarik lainnya di sana. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.