Ternyata Tokocrypto Gratiskan Biaya Trading Bitcoin

109 View
Header:

Satupos.comTernyata Tokocrypto Gratiskan Biaya Trading Bitcoin. Bitcoin tanpa biaya Tokocrypto membebaskan biaya transaksi untuk membeli Bitcoin dengan pasangan Fiat seperti BTC / BIDR dan BTC/USDT.

Memasuki kuartal ketiga 2022, situasi pasar crypto global masih tidak terlepas dari tren bearish yang telah terjadi sejak awal tahun. Bear Market atau lebih dikenal dengan “crypto winter”

Memang, itu mengkhawatirkan karena kapitalisasi semua aset telah anjlok hingga di bawah $ 1 triliun. Menanggapi kondisi ini, Tokocrypto membebaskan biaya transaksi perdagangan Bitcoin dengan memasangkan mata uang fiat.

Program, yang dikenal sebagai” Zero-Fee Bitcoin”, dapat dinikmati oleh semua pengguna Tokocrypto sejak 8 Juli 2022.

Baca Juga :

Dengan program yang membebaskan biaya perdagangan Bitcoin, diharapkan para pedagang / investor akan tetap bersemangat mencari cuan meskipun musim dingin crypto belum berakhir.

“Pasar beruang ini telah menjadi perhatian besar bagi kita semua. Ada banyak investor baru yang merasakan pasar beruang, menyebabkan kekhawatiran terhadap portofolio mereka.

Tokocrypto Gratiskan Biaya Trading Bitcoin

Untuk merangsang pasar dan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi investor di tengah pasar beruang ini, Tokocrypto membebaskan biaya perdagangan untuk pembelian Bitcoin ke #SiapLebihCuan, ” jelas Adytia Raflein, VP Marketing Tokocrypto.

Setelah mendaftar akun di Tokocrypto, syarat utama yang harus dilakukan untuk mendapatkan free bitcoin trading fee adalah menyelesaikan proses verifikasi KYC (Know Your Customer) setidaknya pada tahap pertama.

Program ini hanya berlaku untuk transaksi pembelian bitcoin dengan pasangan fiat (BIDR, USDT, USDC, TUSD dan DAI), sehingga pembelian bitcoin dengan pasangan non-fiat seperti ETH/BTC atau ada/BTC masih dikenakan biaya perdagangan seperti biasa.

Meskipun biaya pembelian Bitcoin telah dibebaskan oleh Tokocrypto, pengguna masih akan dikenakan PPN + pajak penghasilan kepada pengguna. Ini karena Tokocrypto mengikuti kebijakan yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia sebagai pertukaran berlisensi.

Nah, Program Zero-Fee Bitcoin ini dapat digunakan untuk mengurangi biaya bagi pengguna. Jika biasanya mereka perlu membayar biaya perdagangan dan Pajak, kali ini mereka hanya dibebani oleh perhitungan pajak.

Header:

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang dapat admin berikan mengenai Ternyata Tokocrypto Gratiskan Biaya Trading Bitcoin ini. Semoga dengan ulasan yang sudah admin berikan bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.