Baca Novel Charlie Wade Bab 4293

63 View
Header:

Satupos.comBaca Novel Charlie Wade Bab 4293 Charlie wade adalah menantu dari rumah ke rumah yang dipandang rendah oleh semua orang, tetapi tidak ada yang tahu identitas aslinya adalah tuan muda tertua dari keluarga papan atas.

Mereka yang memandang rendah dia pada akhirnya akan berlutut di depannya dan memanggilnya dengan ketakutan! Novel Charlie & Cleri Menantu dari Pintu ke Pintu (Charrismatic Charlie wade & Novel Claire)

Siapa bilang menantu tidak punya harga diri? Seorang pria normal menikah dengan keluarga wanita sebagai menantu laki-laki.

Setelah dibenci oleh kerabat istrinya selama tiga tahun, dia tiba-tiba mendapatkan warisan triliunan dolar dari keluarganya sendiri.

Kemudian kehidupan pengecut itu tidak ada lagi. “Ayo, biarkan ibumu menyajikan secangkir teh untukku, lalu aku akan mempertimbangkan untuk mengatur adikmu dengan pekerjaan yang layak.”

Mari kita saksikan bagaimana Charlie memutar takdir dan menjadi menantu yang luar biasa
Pada saat ini, Lord Elms (Wilfred) berada di aula leluhur dan memasukkan tiga batang dupa di depan pangkat ayah kandungnya.

Aula Leluhur keluarga Elm mengabadikan hampir seratus leluhur, dan kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang telah memberikan kontribusi signifikan bagi keluarga Elm. ‘

Di antara mereka, yang dengan kualifikasi terendah adalah ayah biologis Lord Elms (Wilfred). Karena itu, dia menghormati dupa satu per satu dari atas ke bawah, dan menghormati ayahnya sebagai yang terakhir.

Tangannya baru saja memasukkan tiga joss stick yang telah dinyalakan ke dalam pedupaan, dan sebelum dia bisa menarik tangannya dari atas pedupaan.

Mendengar tangisan putra bungsu di luar aula leluhur, dia terkejut sesaat, dan tanpa sengaja mengambil ketiga tongkat itu. Dupa pecah sekaligus.

Melihat ini, Kairi Elms – Ibu Xion buru-buru bertanya dengan prihatin: “Ayah, apa ayah baik-baik saja?!” Lord Elms (Wilfred) memejamkan mata dan terdiam sejenak, sebelum tersenyum pahit,

“Tidak apa-apa, kakak sulungmu melakukan hal semacam ini, dan itu tidak masalah bagiku. Dia terkejut.” Seperti yang dia katakan, dia berkata dengan penuh emosi: “Meminjam pepatah terkenal dari seorang pria hebat, hujan akan turun, dan ibuku akan menikah.

Baca Juga:

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai informasi Baca Novel Charlie Wade Bab 4293 di atas. Semoga ulasan yang dapat admin sampaikan dapat membantu dan bermanfaat juga tentunya.

Admin akan kembali lagi dengan memberikan informasi yang tak kalah menarik lainnya. Terimakasih telah mengunjungi website kami.

Untuk itu, jangan lupa untuk terus ikuti laman kami agar kamu tidak ketinggalan inforamsi menarik yang akan admin bahas berikutnya.

Header:

Jangan lupa untuk terus nantikan informasi yang akan kami sajikan dikesempatan lain waktu dari berbagai macam informasi terupdate lainnya.
Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih lanjut, maka silahkan kalian scroll saja di bawah ini, karean masih terdapat informasi populer yang sudah langsung di sajikan oleh admin berikut ini.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.