Intip Harga Dan Spesifikasi Huawei P50 Pro

255 View
Header:

Satupos.comIntip Harga Dan Spesifikasi Huawei P50 Pro. Hallo sobat yang selalu setia mengunjungi satupos, kembali lagi bersama admin yang akan selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan menarik.

Lagi dan lagi smartphone terbaru yang membawa spesifikasi menarik bermunculan. Salah satu smartphone yang saat ini memiliki spesifikasi mumpuni ialah Huawei P50 Pro ini.

Baca Juga : 4 Ide Bisnis yang Mudah Dengan Investasi yang Sangat Rendah

Mungkin sebagian diantara kalian pernah melihat bentuk dan kejernihan smartphone satu ini. Nah, dengan begitu mungkin saat ini kalian penasaran dengan Harga Dan Spesifikasi Huawei P50 Pro smartphone tersebut.

Untuk mengetahui lebih jauh informasi dari smartphone satu ini. maka, silahkan kalian langsung saja simak ifnormasi yang admin bawakan tentang Harga Dan Spesifikasi Huawei P50 Pro dibawah ini.

Baca Juga : Pomelo Pro APK 3.0.120 – Gratis Untuk Android

Harga Dan Spesifikasi Huawei P50 Pro

Admin sudah berkunjung ke beberapa situs terpercaya tentang harga smartphone satu ini. Yang dimana Huawei P50 Pro dibandrol di pasar Indonesia mulai dari harga Rp 14.999.000 jutaan saja, lho sob.

Bagi kalian yang penasaran spesifikasi smartphone satu ini, yang dimana smartphone terbaru Huawei ini menggunakan layar panel OLED ukuran 6,6 inci dengan resolusi 1228 x 2700 pixel dengan refresh rate 120Hz.

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri smartphone satu ini menggunakan chipset abrikan Qualcomm. Tidak hanya itu saja, untuk Snapdragon 888 yang didukung dua pilihan kapasitas RAM, mulai dari 8 GB hingga 12 GB.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S22

Perlu kalian ketahui, bahwasanya kapasitas memori smartphone satu ini mempunyai 3 varian yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Smartphone satu ini mempunyai daya tahan air dan debu yang di dukung dengan koneksi jaringan 4G.

Nah, untuk bagian kamera Huawei P50 Pro menggunakan teknologi Dual-Matrix yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera.

Ini nih, yang wajib kalian ketahui, Dual-Matrix mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda yang juga menjadi identitas Huawei P50 Pro. Teknologi ini diklaim hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, namun juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat.

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Online Jualan Jasa

Sedangkan untuk baterainya, Huawei P50 Pro memiliki baterai kapasitas 4360 mAh dengan fitur pengisian cepat 66W dan wireless charging 50W. Jadi baterai yang dimiliki bisa terisi dengan cepat tanpa harus memiliki kapasitas besar hingga 5.000 mAh.

Header:

Penutup

Demikianlah informasi yang dapat admin berikan terkait Intip Harga Dan Spesifikasi Huawei P50 Pro ini. Semoga dengan ulasan yang sudah admin jelaskan bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Header:

Leave a Reply

Your email address will not be published.